Romantis! Surat Cinta Tahun 1950-an Ini Dikembalikan pada Pemiliknya

Surat itu sudah berumur puluhan tahun dan hilang bersama sertifikat pernikahan

London, IDN Times - Sepasang suami istri menemukan kembali surat cinta mereka yang hilang beberapa dekade lalu. Surat itu ditemukan di sebuah pot tersegel yang dibeli dari charity shop dan tidak sengaja pecah. Selain surat, di dalam pot itu terdapat juga sertifikat pernikahan asli dari suami istri Louie and Derek Edyvean.

1. Surat cinta itu ditemukan ketika pot pengocok gula pecah

Romantis! Surat Cinta Tahun 1950-an Ini Dikembalikan pada Pemiliknyabbc.com

Surat itu ditemukan ketika Cathy Davies membeli pengocok gula china tahun 1940-an lima tahun lalu dan memberikannya pada seorang teman, Lizzy Dixon sebagai hadiah.

Tutupnya begitu rapat. Sehingga tidak bisa dibuka dan akhirnya dipajang di rumah Ms Dixon. Benda itu tidak sengaja terjatuh ke lantai dan hancur. Di dalamnya ada surat cinta yang indah dan surat nikah tertanggal 1958.

Di dalam surat itu tertulis kepada Derek dari "istri masa depan tercinta". Louie, yang mengatakan dia tidak bisa bertemu dengannya, menambahkan, "Maaf sayang, jangan lupakan aku".

2. Seorang anggota keluarga menghubungi keduanya

Romantis! Surat Cinta Tahun 1950-an Ini Dikembalikan pada Pemiliknyacornwalllive.com

Dilansir dari Express Newspapers, Cathy Davies dan Lizzy Dixon akhirnya mencoba mencari pasangan pemilik surat tersebut. Mereka memposting foto itu di media sosial. Ratusan orang merespon dan menawarkan bantuan. Sertifikat pernikahan itu juga membuat pencarian menjadi lebih mudah.

Beberapa jam kemudian, seorang anggota keluarga melihat postingan itu dan menghubungi mereka.

3. Pasangan itu bahagia bisa menemukan sertifikat pernikahan dan surat cinta mereka kembali

Romantis! Surat Cinta Tahun 1950-an Ini Dikembalikan pada Pemiliknyabbc.com

Diwartakan oleh BBC, Ms Davies akhirnya bertemu dengan pasangan itu secara personal untuk memberikan surat cinta tersebut. Ms Davies berpendapat bahwa keduanya adalah pasangan paling lucu.

Dia berkata, "Louie memelukku dan berkata, 'Kau adalah perempuan yang telah mencari-cari kami'. Aku memberikan surat itu pada mereka dan mereka terus-terusan berterima kasih. Aku menitikkan air mata dan menangis sepanjang jalan pulang."

Louie mengatakan dia membuat salinan sertifikat pernikahan mereka pada tahun 1961 setelah lupa tempat menyimpan aslinya, yang berada di pengocok gula antik mereka selama ini. Dia merayakan ulang tahunnya yang ke-80 minggu depan setelah menulis surat cinta ketika dia masih remaja.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya