Tragis, Gadis 23 Tahun Tewas Saat Foto Dari Atas Tebing di Inggris

Niat foto membawa petaka!

Berfoto menjadi kewajiban tiap orang ketika berkunjung ke suatu tempat. Tujuannya adalah untuk mengabadikan kenangan tentang tempat tersebut. Namun tidak semua tempat bisa dijadikan tempat berfoto. Bagaimana jika hal tersebut malah menuntunmu dalam bahaya? Seperti kasus yang terjadi berikut ini.

Gadis 23 tahun mati tragis hanya karena foto.

Tragis, Gadis 23 Tahun Tewas Saat Foto Dari Atas Tebing di Inggrisdailymail.co.uk

Untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya, gadis bernama lengkap Kim Hyewon, 23 tahun, rela datang dari Korea ke Inggris. Nahas, gadis ini meninggal usai mengambil foto di Seven Sister Cliff akibat terjatuh dan cedera kepala hebat yang dialaminya.

Foto terakhir Hyewon.

Tragis, Gadis 23 Tahun Tewas Saat Foto Dari Atas Tebing di Inggrisdailymail.co.uk

Hyewon meminta tolong wisatawan lain untuk mengambil gambar dirinya yang berdiri di tepi tebing. Tapi sayangnya Hyewon kehilangan tempat pijakan dan terjatuh. Seorang saksi mata, Jin Gyeong Jang, berkata "Aku melihatnya berdiri di sana lalu terdengar suara 'bang' dan dia sudah tidak ada di tempatnya berdiri lagi. Yang ada hanya sebuah tas di tempat seharusnya dia berdiri,". Total ada enam foto dirinya yang berada begitu dekat dengan tebing.

Mengenal tentang Seven Sisters Cliff.

Tragis, Gadis 23 Tahun Tewas Saat Foto Dari Atas Tebing di Inggrisexpertskiphire.co.uk

Ada lebih dari ratusan ribu wisatawan yang datang mengunjungi tebing ini tiap tahunnya. Wisatawan tidak peduli dengan tanda bahaya yang telah dipasang petugas. Mereka tetap mengambil risiko untuk mengambil foto walau sudah tahu akan risiko yang mungkin saja terjadi.

Ini bisa jadi pelajaran buat kamu nih jika mau ambil foto di tempat berbahaya.

YOOL Photo Verified Writer YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya