Kejam, Bocah 14 Tahun Trauma Usai Dipaksa 'Melayani' 1000 Pria

Ia diperlakukan secara 'agresif'...

Usianya baru menginjak 14 tahun, gadis belia ini dipaksa melayani 1000 pria berhidung belang di sebuah motel yang terletak di Philadelphia. Dilansir dari laman Dailymail.co.uk, ia dipaksa melayani lebih dari 1000 pria selama dua tahun dan dibayar $50 untuk setiap pria yang ia layani. Tragis dan memilukan.

Manajer Hotel Membantah

Kejam, Bocah 14 Tahun Trauma Usai Dipaksa 'Melayani' 1000 Priadailymail.co.uk

Gadis belia tersebut mengaku dipaksa menjadi PSK pada tahun 2013. Ia melayani empat pria dalam sehari. Ia lalu menuntut staff, manajer, dan pemilik motel tersebut karena selalu mengabaikan permintaan tolongnya.

Tuntutan hukum tersebut diajukan terhadap Roosevelt Inn, perusahaan induk UFVS Management Company dan manajer motel Yagna Patel. Motel tersebut diduga telah menyediakan kamar bagi para pedagang manusia. Namun Patel membantah mengetahui hal ini.

Ruangan Motel Sering Berbau Ganja

Kejam, Bocah 14 Tahun Trauma Usai Dipaksa 'Melayani' 1000 Priadailymail.co.uk

Ketika pelanggan pria tiba, petugas hotel akan menunjukkannya ke kamar anak perempuan tersebut. Menurut saksi sekaligus staf di motel tersebut, dia dimanfaatkan untuk keuntungan pihak yang tidak bertanggung jawab dan memuaskan nafsu para pria hidung belang.

Pengacara Nadeem Bezar mengklaim bahwa pekerja motel seharusnya memperhatikan tanda-tanda penyalahgunaan. Seperti kamar yang diduga mengandung kondom bekas. Laporan juga mengatakan bahwa ruangan di motel tersebut 'sering berbau ganja', serta pria dan anak di bawah umur diduga sering kali masuk keluar ruangan tersebut.

Diduga Diperlakukan Secara 'Agresif'

Kejam, Bocah 14 Tahun Trauma Usai Dipaksa 'Melayani' 1000 Priadailymail.co.uk

Gadis itu diduga diperlakukan 'agresif' dan tampak ketakutan. "Anak ini dipaksa melakukan perbudakan seks, dibayar untuk melakukan sesuatu dengan pria yang dua kali lipat, bahkan tiga kali lipat, dari umurnya," kata pengacaranya, Nadeem Bezar.

Rekan pengacara Tom Kline menambahkan: "Anda harus buta, tuli, dan bisu terlebih dahulu agar dapat menyatakan 'tidak tahu' bahwa lebih dari 100 pria muncul dan meninggalkan kondom bekas serta bau ganja di dalam ruangan motel setiap harinya,".

Remaja tersebut sedang menjalani terapi karena traumanya dan menuntut ganti rugi sebesar $50.000. Patel selaku manajer motel mengklaim bahwa dia tidak menyadari adanya pelecehan tersebut dan berkata: "Kami hanya menyewakan kamar di motel dan hanya itu yang bisa kami lakukan,".

Ryan Mitra Prayoga Photo Verified Writer Ryan Mitra Prayoga

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya