Ilustrasi Presiden Rusia dan Donald Trump yang Hamil Diproyeksikan di New York

Benci bisa jadi cinta?

Selasa malam waktu setempat, warga sekitar dikejutkan oleh gambar pada salah satu bangunan di New York. Gambar tersebut menunjukkan Vladimir Putin, Presiden Rusia, tengah memeluk Donald Trump yang sedang hamil.

Ilustrasi Presiden Rusia dan Donald Trump yang Hamil Diproyeksikan di New Yorktwitter.com/Hater

Gambar itu diproyeksikan pada sisi bangunan di sudut 15th Street and Ninth Avenue. Bangunan ini merupakan lokasi dari Apple Store. Dilansir dari Business Insider, gambar ini dikordinasi oleh Hater App pada hari valentine. Hater App merupakan aplikasi sejenis Tinder di mana kamu bisa mendapatkan pasangan yang memiliki kebencian akan hal yang sama.

Dalam ilustrasi Trump dan Putin tersebut terdapat logo hati terbalik di sampingnya. Logo tersebut adalah logo dari Hater App. Selain itu terdapat tagline bertuliskan #LOVETHROUGHHATE di atas ilustrasi mereka.

Ilustrasi Presiden Rusia dan Donald Trump yang Hamil Diproyeksikan di New Yorktwitter.com/Hater

Brendan Alper, CEO Hater App, mengatakan bahwa mereka hanya ingin membuat orang tertawa dengan cara membuat humor dari apa yang mereka benci. Dengan begitu orang bisa menjadi suka terhadap apa yang dulunya mereka benci.

Baca Juga: Hillary Clinton dan Donald Trump Menginspirasi 8 Seni Jalanan Keren Ini

Ternyata, hampir 80% dari 200.000 pengguna Hater App membenci Trump. Hal ini lah yang membuat Hater App menciptakan ini.

Ilustrasi Presiden Rusia dan Donald Trump yang Hamil Diproyeksikan di New Yorktwitter.com/Hater

Proyeksi di bangunan Apple Store tersebut bukan satu-satunya yang dibuat Hater App. Proyeksi lain juga muncul di 4th Street and Eighth Avenue, tepat di sebelah perhentian kereta bawah tanah. Selain itu, proyeksi ini juga ditampilkan di North Sixth Street dan Wythe Avenue.

Baca Juga: Ini Kelakuan-kelakuan Putra Donald Trump yang Selalu Bikin Orang Gemas

Topik:

Berita Terkini Lainnya