Mengharukan, Pria Ini Terobos Badai Demi Selamatkan Anjing

So sweet-nya...

Bagi kebanyakan orang, ketika terjadi bencana seperti badai tentu hal yang pertama dilakukan adalah menyelamatkan diri. Begitu juga dengan ribuan warga Corpus Christi, Texas. Mereka harus lari menyelamatkan diri ketika badai Harvey menerjang pantai timur Amerika Serikat pada Jumat (25/8). 

Mengharukan, Pria Ini Terobos Badai Demi Selamatkan Anjingkompas.com

Namun tidak demikian dengan Connor, pria 22 tahun itu memberanikan diri bertaruh nyawa demi menyelamatkan dua ekor anjing yang terjebak badai. Dirinya bahkan harus menempuh 3 jam perjalanan dari kotanya di Austin ke Corpus Christi. 

Berkat media sosial.

Mengharukan, Pria Ini Terobos Badai Demi Selamatkan Anjingboredpanda.com

Dilansir dari boredpanda.com, Connor yang seorang mahasiswa itu pertama kali melihat sebuah unggahan di media sosial tentang dua anjing bernama Thelma dan Hercules yang terjebak badai. Saat itu, pemilik kedua anjing itu meminta bantuan untuk membawa anjing itu ke tempat yang aman. Connor yang ibunya juga seorang relawan di tempat penampungan badai setempat itu memutuskan untuk menembus badai demi menyelamatkan dua ekor anjing tersebut.

"Saya bilang kenapa tidak? Lalu saya melompat ke mobil saya, " ujar Connor. Misi penjemputan Thelma dan Hercules oleh Connor ternyata berjalan sukses. Connor menyelamatkan dua ekor anjing itu lalu mengirimnya ke sebuah tempat penampungan hewan bersama Lucky Lab.

Baca juga: Anak Kucing Lucu Ini Diselamatkan dari Badai Matthew dan Diberi Kaos Kaki Penghangat

Apresiasi rumah penampungan hewan.

Mengharukan, Pria Ini Terobos Badai Demi Selamatkan Anjingboredpanda.com

Apa yang dilakukan Connor ini mendapat apresiasi dari rumah penampungan hewan tempat Thelma dan Hercules dirawat. "Connor menyelamatkan hari itu, secara harfiah, dengan membuat pengorbanan besar, menjatuhkan semuanya dan mengemudi empat jam ke daerah yang akan hancur oleh angin topan," ujar Stephanie Broughton, pegiat Lucky Lab."Dia adalah seorang pemuda luar biasa yang tanpa pamrih menyerahkan dirinya untuk menyelamatkan beberapa anjing. Dia sekarang diresmikan sebagai 'pejuang jalan penyelamat' dan kita selamanya bersyukur."

Baca juga: 9 Kisah Menyentuh Anjing yang Berhasil Selamat dari Kematian

Topik:

Berita Terkini Lainnya