Selfie Berkostum Spider-Man, Siswa Ini Tewas Usai Jatuh dari Gedung

Hati-hati ya kalau selfie

Taipei, IDN Times - Seorang siswa asal Malaysia yang menuntut ilmu di Da-Yeh University, Taiwan, mengembuskan nafas terakhir pada Rabu malam waktu setempat (3/1). Ia diduga jatuh dari gedung asrama di lantai lima.

1. Ia ditemukan di luar gedung

Selfie Berkostum Spider-Man, Siswa Ini Tewas Usai Jatuh dari GedungIlustrasi. Unsplash.com/MuhdAsyraaf

Seperti dilaporkan Central News Agency, tubuh siswa yang memiliki nama belakang Lee itu ditemukan sudah tak bernyawa di luar gedung asrama. Ia tewas masih memakai kostum Spider-Man. Kepolisian meyakini bahwa Lee jatuh ke permukaan semen dari lantai lima gedung asrama.

Baca juga: Kebakaran di Sweat Shop Mumbai Tewaskan 12 Pekerja

2. Lee diduga jatuh ketika selfie

Selfie Berkostum Spider-Man, Siswa Ini Tewas Usai Jatuh dari GedungIlustrasi. Unsplash.com/George Morgan

Menurut kesimpulan sementara dari pihak berwajib, penyebab jatuhnya Lee adalah karena ia tak berhati-hati saat mengambil selfie di balkon. Dugaan ini dikuatkan oleh ditemukannya smartphone Lee di balkon lantai lima. Salah satu kawan Lee juga memberi kesaksian kepada polisi yang mengindikasikan ia sebelumnya berkata bahwa ia akan mengambil foto.

3. Polisi masih melakukan investigasi

Selfie Berkostum Spider-Man, Siswa Ini Tewas Usai Jatuh dari GedungUnsplash.com/AnthonyEsau

Walau dugaan sementara adalah Lee jatuh dari balkon lantai lima, tapi pihak berwajib mengaku masih akan terus menginvestigasi kasus ini. Mereka belum berani untuk menetapkan penyebab pasti dari kematian Lee.

Investigasi agak sulit dilakukan mengingat tidak adanya saksi mata saat kejadian. Sementara itu, pihak kampus berkata sudah menghubungi keluarga Lee dan mengusahakan untuk mendatangkan mereka dari Malaysia ke Taiwan.

Baca juga: 1 Mahasiswa Tewas, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Bukit Darmo Surabaya

Topik:

Berita Terkini Lainnya