Rampas Mobil, Pencuri Ini Tewas 10 Menit Setelah Beraksi

Karma?

Changde, IDN Times - Sebuah pelajaran berharga datang dari seorang pria berusia 27 tahun asal Changde, Tiongkok. Ia tewas dalam sebuah kecelakaan mobil karena kendaraannya menabrak truk.

1. 10 menit sebelumnya, ia merampok mobil tersebut

Rampas Mobil, Pencuri Ini Tewas 10 Menit Setelah BeraksiNews.163.com via South China Morning Post

Seperti dilaporkan South China Morning Post, pria yang tak disebutkan namanya tersebut terlibat kecelakaan dengan mengendarai sebuah mobil hasil rampok. Semua berawal ketika ia menggunakan aplikasi taksi online dan diminta diantarkan ke sebuah tempat.

Ketika sampai di area pinggiran kota, pria itu mulai beraksi. Ia mengeluarkan sebilah pisau dan mengancam sopir taksi tersebut untuk menyerahkan mobilnya. Karena takut nyawanya terancam, sopir itu pun mengalah. Pria tersebut langsung membawanya lari. 10 menit setelahnya ia terlibat kecelakaan.

Baca juga: Tiongkok Berencana Beri Rating pada 1,4 Miliar Warganya

2. Polisi sempat memburunya

Rampas Mobil, Pencuri Ini Tewas 10 Menit Setelah BeraksiNews.163.com via South China Morning Post

Pria itu seperti tak punya rasa takut. Menurut pengakuan si sopir, pria yang merampok itu bahkan menantangnya untuk melaporkan kejadian itu kepada kepolisian. Dia memang melakukannya, dan polisi setempat langsung melacak ke mana arah mobil dengan merek Toyota berwarna putih itu.

Kecelakaan terjadi karena ia mengendarai mobil hasil rampok dengan sangat kencang. Ketika berniat menyalip kendaraan di depannya, sebuah truk juga melaju dari arah berlawanan. Warganet pun merasa kasihan, tapi ada juga yang menyebut itu adalah karma.

3. Kecelakaan ekstrem lainnya juga dialami seorang pencuri kendaraan

Rampas Mobil, Pencuri Ini Tewas 10 Menit Setelah BeraksiAsiawire via Mail Online

Pada 3 Januari lalu, seorang pria di Provinsi Guangdong, Tiongkok, mencuri sebuah motor. Dikutip dari Mail Online, ia berusaha melarikan diri sesegera mungkin agar tidak ketahuan. Ketika di sebuah perempatan, ada truk yang melaju dari sebelah kirinya.

Si pencuri mencoba menghindar dan malah tertabrak sebuah mobil sedan dari sebelah kanan. Motornya hancur lebur. Namun, nasib pria itu masih lebih baik karena ia berhasil selamat dari kecelakaan tersebut.

Baca juga: Di Tiongkok, Homoseksual Dipaksa Jalani Terapi Setrum Agar "Sembuh"

Topik:

Berita Terkini Lainnya