Pembeli Jual Kembali iPhone X Mereka dalam Hitungan Menit

Banyak banget yang rela antri demi handphone baru...

Pada Jumat (3/11), produk terbaru dari Apple yang sangat ditunggu, iPhone X, resmi dijual di sejumlah gerai mereka, salah satunya di Singapura. Pintu gerai yang dibuka pada pukul 8 pagi langsung dipadati oleh ratusan orang yang rela mengantri sejak Kamis malam demi mendapatkan gawai tersebut meski harganya sangat mahal.

Pembeli menjual iPhone X mereka dengan harga lebih tinggi.

Pembeli Jual Kembali iPhone X Mereka dalam Hitungan MenitANTARA FOTO/REUTERS/Peter Nicholls

Dikutip dari Mashable, beberapa orang yang sudah mendapatkan iPhone X kemudian keluar dari gerai Apple dan dalam hitungan menit langsung menjualnya. Mengingat yang meminatinya sangat banyak, maka harga jualnya juga lebih tinggi.

Salah satu pembeli yang menawarkan iPhone X 256GB miliknya di trotoar menjualnya dengan harga Rp 24 juta. Padahal, harga aslinya adalah Rp 19 juta. Warga Singapura lainnya pilih menjualnya ke luar negeri. Menurutnya, pembeli dari negara lain bersedia membayar lebih dari Rp 24 juta untuk iPhone X 256GB. Sedangkan satu warga Thailand mau melepas iPhone X 64GB dengan harga Rp 25 juta.

Baca juga: Dengan Uang Seharga iPhone X, Kamu Bisa Dapatkan 10 Hal Ini!

Bagi banyak orang, harga iPhone X yang sangat tinggi setara dengan fitur di dalamnya.

Pembeli Jual Kembali iPhone X Mereka dalam Hitungan MenitANTARA FOTO/REUTERS/Bobby Yip

Peminat iPhone X di seluruh dunia memang seperti menyambut natal ketika bergabung dengan antrian di depan gerai Apple, berharap bisa segera memegang smartphone termahal dari Apple tersebut. "Ini indah bro, sebuah perasaan yang menakjubkan, aku tak sabar," kata salah satu anak muda di Sydney kepada The Guardian.

"Aku akan pulang, dan setelah istirahat, aku akan bersenang-senang [dengan smartphone ini]," ujar pemudia lain di Tokyo. Ribuan orang melakukannya di London, Sydney, dan sejumlah kota-kota besar lain. Sayangnya, iPhone X belum resmi dijual di Vietnam. Namun, seorang pebisnis tak putus asa dan pilih terbang ke Singapura agar bisa jadi sedikit dari orang Vietnam yang punya iPhone X pertama kalinya.

Baca juga: Bagai Debus, Sales ini Buktikan HP Lokal Lebih Hebat dari iPhone X!

Topik:

Berita Terkini Lainnya