Tragis! Pasangan Ini Tewas 24 Jam Usai Menikah

Mereka berencana menggelar resepsi September mendatang

Kisah tragis sekaligus haru menimpa pasangan suami istri yang baru mengikat janji suci pada Jumat (4/8). Pasangan Austin Wesson dan Rebekah Bouma meninggal 24 jam setelah upacara pernikahan mereka di Kansas, Amerika Serikat.

Keduanya terlibat kecelakaan.

Tragis! Pasangan Ini Tewas 24 Jam Usai MenikahFacebook via Daily Mail

Pada Sabtu (5/8) pukul 18.30, kendaraan yang mereka kendarai menabrak pohon. Wesson, berusia 30 tahun, meninggal saat itu juga. Sedangkan Bouma yang masih berumur 19 tahun menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit pada Senin (7/8) pukul 12.30.

Ayah Bouma mengatakan bahwa Wesson adalah seorang laki-laki yang baik. "Dia sangat serius dan penuh hormat. Saya memberikannya izin untuk menikahi putri saya," katanya. 

Bouma pun terlihat sangat bahagia menjelang pernikahannya. Ia sempat berujar kepada keluarganya,"Aku beruntung jatuh cinta pada sahabatku. Aku tak sabar menunggu untuk selamanya."

Baca Juga: ​Menikah Selama 77 Tahun, Pasangan ini Meninggal di Hari yang Sama

Wesson dan Bouma berencana mengadakan resepsi.

Tragis! Pasangan Ini Tewas 24 Jam Usai Menikahau.news.yahoo.com

Usai diresmikan sebagai pasangan suami istri di kantor catatan sipil dengan sangat sederhana, Wesson dan Bouma sebenarnya ingin menggelar pesta pernikahan yang lebih meriah pada September mendatang.

Kedua orangtua pasangan tersebut pun mengatakan bahwa Wesson dan Bouma adalah pasangan serasi dan ditakdirkan untuk satu sama lain.

Wesson dan Bouma bertemu saat keduanya tengah terlibat dalam proyek sosial keagamaan di Afrika Selatan enam bulan lalu. Menurut cerita orangtua mereka, keduanya langsung merasakan jatuh cinta, pacaran dan memutuskan untuk menikah meski usia Bouma masih 19 tahun.

Baca Juga: Baju Resepsi Hilang di Pesawat, Pria Ini Gunakan Celana Pendek

Topik:

Berita Terkini Lainnya