Fotonya Viral, Gadis Cilik Ini Akhinya Bertemu dengan Michelle Obama

Mereka juga menari lagunya Taylor Swift...

Washington DC, IDN Times - Mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama, bertemu dengan penggemar ciliknya, Parker Curry, pada Selasa (6/3). Parker menjadi perbincangan karena fotonya yang terlihat kagum pada gambar Michelle Obama viral di media sosial.

1. Michelle Obama mengundang Parker ke kantornya

Fotonya Viral, Gadis Cilik Ini Akhinya Bertemu dengan Michelle Obamainstagram.com/michelleobama

Melalui akun Instagram pribadinya, Michelle mengunggah foto saat ia berinteraksi dengan Parker. Bahkan, keduanya tak hanya mengobrol, tapi juga berdansa dengan diiringi lagu Taylor Swift. Michelle menulis:

"Parker, aku sangat senang atas kesempatan untuk bertemu denganmu hari ini (dan untuk pesta dansanya)! Teruslah memiliki mimpi besar...dan mungkin suatu hari nanti aku akan dengan bangga melihat gambarmu!"

Baca juga: Michelle Obama Nilai Banyak Laki-laki yang Salah Asuh

2. Menurut Parker, Michelle adalah seorang ratu

Fotonya Viral, Gadis Cilik Ini Akhinya Bertemu dengan Michelle Obamatwitter.com/davidmackau

Dikutip dari Australia Broadcasting Corporation, pertemuan itu diawali oleh staf Michelle yang menghubungi ibu Parker, Jessica Curry. Keduanya lalu bertemu selama 45 menit. Usai pertemuan, Parker tetap meyakini bahwa Michelle ada seorang ratu.

3. Foto Parker menyentuh banyak warganet

Fotonya Viral, Gadis Cilik Ini Akhinya Bertemu dengan Michelle Obamatwitter.com/davidmackau

Ben Hines adalah orang pertama yang mengunggah foto Parker saat terpukau dengan gambar Michelle di National Portrait Gallery di Washington DC. Dalam waktu singkat, foto itu langsung menjadi viral dan sudah dibagikan oleh ribuan warganet.

Tak sedikit yang tersentuh dengan keluguan Parker. Salah satu warganet menulis: "Gadis kecil ini sekarang bisa bermimpi menjadi seseorang seperti Michelle Obama." Warganet lain mengaku: "Senang rasanya mengetahui betapa besar bantuanmu untuk Amerika tanpa berada di Gedung Putih." Sedangkan Chelsea Clinton, putri Hillary Clinton, mengatakan momen itu "sangat magis".

Baca juga: Barack dan Michelle Obama Ajarkan 7 Hal Berharga Tentang Cinta Sejati

Topik:

Berita Terkini Lainnya