Kaos Bertuliskan "Komitmen" Ini Jadi Kostum Terseram Halloween

Ia juga tag para mantannya saat masih di sekolah

Selalu ada kostum-kostum unik dalam setiap perayaan Halloween, salah satunya adalah apa yang dipakai oleh gadis bernama Haleigh Conner. Ia adalah mahasiswi jurusan Biologi dan Ilmu Saraf di University of Minnesota Twin Cities di Amerika Serikat.

Kostum Halloween Conner adalah kaos bertuliskan "COMMITMENT".

Kaos Bertuliskan Komitmen Ini Jadi Kostum Terseram HalloweenInstagram Haleigh Conner

Conner mengunggah fotonya di akun Instagram pada akhir pekan lalu. Dalam foto tersebut ia memperlihatkan kostum Halloween, yakni, sebuah kaos bertuliskan "COMMITMENT" atau yang berarti komitmen.

Ia menuliskan caption: "Hal paling menakutkan yang bisa kupikirkan". Conner juga menambahkan tagar #shoutouttomyexes dan memasukkan nama-nama akun para mantan pacarnya. Foto tersebut sudah mendapatkan lebih dari 10.000 likes dan ratusan komentar.

Baca juga: Meski Terjadi Teror, Warga New York Tetap Rayakan Halloween

Warganet memberikan tanggapan mereka.

Kaos Bertuliskan Komitmen Ini Jadi Kostum Terseram HalloweenInstagram Haleigh Conner

Conner juga mengunggah foto itu di akun Twitternya. Foto Conner pun ditanggapi oleh para pengguna media sosial tersebut. Banyak yang menganggap pilihan kostumnya sangat lucu.

Kaos Bertuliskan Komitmen Ini Jadi Kostum Terseram HalloweenTwitter

"Bayangkan masih sakit hati seperti ini terhadap mantan-mantanmu lmfao."

Kaos Bertuliskan Komitmen Ini Jadi Kostum Terseram HalloweenTwitter

"Ia tidak terlihat sakit hati, ia terlihat punya selera humor."

Namun, tak sedikit juga yang justru menyindirnya karena punya banyak mantan. Padahal, menurut Conner, mereka bukan mantan dari hubungan serius. "Aku punya beberapa pacar saat di SMP, tapi biasanya hanya bertemu di sekolah dan bepergian dengan diantar kedua orangtuaku. Tak pernah ada yang serius," ujarnya kepada BuzzFeed.

Ia pun tak ingin menanggapi komentar-komentar negatif yang diterima dan menegaskan bahwa ia hanya pernah serius dengan satu orang. Setelah fotonya viral, Conner mengaku beberapa mantannya menghubunginya untuk mengatakan bahwa kostum itu lucu.

Bahkan, ada juga yang terima untung. "Aku pikir beberapa mantanku dapat tambahan followers juga, yang merupakan sesuatu yang menguntungkan di dunia saat ini," katanya.

Baca juga: Halloween, Negara Ini Batasi Penggunaan Kostum Menyeramkan

Topik:

Berita Terkini Lainnya