Makan di Restoran, Ibu Ini Suruh Anaknya Pipis di Mangkok

Whaaaaattt???

Di sebuah restoran di kota Beijing, seorang ibu memilih menggunakan caranya sendiri ketika anaknya ingin buang air kecil. Bukannya mengarahkan atau mengantarkannya ke toilet, ibu itu justru menyodorkan sebuah mangkok dari meja tempat mereka makan.

Warganet mengunggah foto kejadian aneh itu ke media sosial.

Makan di Restoran, Ibu Ini Suruh Anaknya Pipis di MangkokWeibo

Saat kejadian berlangsung, pengunjung di sekitar mejanya memandang dengan tatapan tak nyaman. Kemudian, salah satu dari mereka memotret saat anak itu benar-benar pipis di mangkok.

Dia lalu mengunggahnya ke media sosial Tiongkok, Weibo. Menurut warganet itu, si ibu membela diri dengan berkata bahwa mangkok itu nantinya dicuci oleh pihak restoran.

Baca Juga: Sekolah Ini Pasang CCTV Agar Orangtua Bisa Awasi Anaknya

Mangkok itu sudah dihancurkan.

Makan di Restoran, Ibu Ini Suruh Anaknya Pipis di MangkokGiphy

Pelayan restoran membenarkan bahwa memang ada seorang pelanggan yang menyuruh anaknya pipis menggunakan mangkok. Ia mengaku selama 10 tahun bekerja di restoran tersebut, itu pertama kalinya ia melihat kejadian yang menjijikkan seperti itu.

Pelayan itu mengaku heran mengapa ibu itu tak mau mengantar saja ke toilet. Apalagi, restoran itu punya toilet di setiap lantainya. Mengenai mangkok yang sudah ternodai oleh pipis, ia berkata bahwa restoran sudah menghancurkannya.

Baca Juga: Agar Disiplin, Mahasiswa Tiongkok Wajib Latihan Militer

Topik:

Berita Terkini Lainnya