Gara-gara Profil Tinder, Perempuan Difabel Ini Bikin Heboh

Daya tariknya tak hanya fisik, tapi juga selera humor!

Gara-gara Profil Tinder, Perempuan Difabel Ini Bikin Heboh twitter.com/DuckFanAccount

Line IDN Times

Seorang perempuan muda berusia 21 tahun jadi viral usai seseorang mengunggah profil Tindernya di Twitter. Namanya Lauren. Perempuan asal San Diego, Amerika Serikat, tersebut kehilangan satu tangannya dalam sebuah kecelakaan. Namun, ia tetap terlihat sangat atraktif.

Lauren punya selera humor yang baik.

Lauren berkata kepada Buzzfeed bahwa ia menggunakan media sosial sebagai cara untuk menghadapi situasi. Pasalnya, beberapa saat pasca kecelakaan dan mengetahui ia kehilangan satu tangan, ia merasakan kesedihan luar biasa. Salah satu caranya adalah dengan memperlihatkan kondisi tubuhnya.

Ia bahkan sering membuat lelucon tentang itu, meski awalnya tidak mudah. "Untuk beberapa saat, aku tidak merasa baik-baik saja dengan lelucon-lelucon itu. Namun, kemudian aku mulai bercanda, dan ternyata itu cukup membantu," ujar Lauren.

Di Tinder, selera humor itu sangat terlihat jelas. Begitu juga rasa percaya dirinya. Ia memasang foto yang benar-benar memperlihatkan bagian tubuhnya yang tak lagi utuh. Kemudian, di bagian bio, ia menuliskan bahwa pekerjaannya adalah "arms dealer" di mana artinya bisa "penjual senjata" atau "penjual tangan".

Lalu, ia menambahkan deskripsi di bawah ini:

"benar-benar yang terbaik di tinder
wajah 10/10
tubuh 9/10
kepribadian 20/10
tangan 1/2"

Baca Juga: Berdasarkan Survei, Ternyata Ini yang Dicari Pengguna Tinder

Orang-orang pun mengagumi Lauren.

Menurut pengakuan Lauren, ia membuat profil Tinder ketika sedang mabuk. Begitu ia bangun keesokan harinya, fotonya sudah berada di mana-mana. Usai profilnya diunggah oleh akun Twitter @MEMESGOD, Lauren pun jadi terkenal. Bahkan orang-orang memuji kelucuannya.

Tak hanya di Tinder. Ia juga memperlihatkan selera humornya di Twitter yang kini memiliki jumlah followers sebanyak lebih dari 37.000:

"Aku tak bisa menggunakan emoji tepuk tangan karena aku tak bisa tepuk tangan dan aku sangat jujur."

Baca Juga: Perempuan Ini Ubah Stretch Marks Jadi Lukisan Menakjubkan

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI