Ekstrem, Pria ini Lamar Kekasihnya Saat Tornado

Romantis apa mengerikan?

Selalu ada saja cara seorang pria untuk melamar kekasihnya. Dari yang biasa saja, romantis, hingga cukup ekstrem seperti pria yang satu ini. Ia adalah pemburu tornado. Maka, menurutnya cara terbaik untuk meminta sang kekasih menjadi istrinya adalah dengan memanfaatkan situasi yang disukainya itu.

Ia melamar kekasihnya di saat ada tornado.

Ekstrem, Pria ini Lamar Kekasihnya Saat Tornadofacebook.com/alex.bartholomew

Namanya Alex Bartholomew. Ia tinggal di Temple, Texas, Amerika Serikat. Pada Rabu, 17 Mei 2017, Alex memutuskan untuk melamar kekasihnya, Britney Fox Cayton, dengan tornado sebagai latar belakang pemandangannya. Meski terlihat mengerikan, tapi beruntung bagi Alex karena kekasihnya itu menerima pinangannya.

Baca Juga: Inspirasi Baju Lamaran Buat Cowok, Ternyata Banyak Juga Macamnya

Saking bahagianya, ia menunjukkan momen tersebut di Facebook.

Ekstrem, Pria ini Lamar Kekasihnya Saat Tornadofacebook.com/alex.bartholomew

Ia pun memamerkan lamarannya itu di akun Facebook pribadinya yang dibagikan sebanyak 506 kali. Tak hanya teman-temannya yang memberikan ucapan selamat, tapi orang-orang yang tak mengenalnya juga turut berbahagia untuk Alex dan Britney.

Ekstrem, Pria ini Lamar Kekasihnya Saat Tornadofacebook.com/alex.bartholomew

"Wow. Sungguh hari yang luar biasa. Dua (mungkin tiga tornado), badai besar dan yang paling penting dia berkata YA! Aku tak bisa mendeskripsikan perasaan yang menghampiriku. Sangat bahagia, senang, pokoknya bahagia. Aku benar-benar tidak bisa meminta kehidupan yang lebih baik dan aku tak sabar menunggu menghabiskan hidup bersamanya di sisiku. Terima kasih banyak untuk Jason R. Cooley karena mengambil foto-foto ini dan Stephen Jones dan Alec Scholten yang merekam momen terbaik dalam hidupku."

Baca Juga: Jangan Nonton 5 Video Lamaran Romantis Ini Tanpa Tissue di Sampingmu

Topik:

Berita Terkini Lainnya