Dikira Meninggal, Remaja Ini Tiba-tiba Bangun Saat Akan Dimakamkan

Ngeri!

Bagaimana rasanya terbangun tapi sudah berada di setengah perjalanan menuju pemakaman diri sendiri? Pasti sangat terkejut, takut dan bingung. Bisa jadi itu yang dialami oleh seorang remaja di India yang dikira keluarganya sudah meninggal.

Ia harus dirawat di rumah sakit karena digigit anjing liar.

Dikira Meninggal, Remaja Ini Tiba-tiba Bangun Saat Akan DimakamkanHuffington Post

Kumar Marewad adalah seorang remaja berusia 17 tahun dari sebuah desa di India. Seperti dikutip dari Times of India, sebulan lalu Marewad digigit oleh seekor anjing liar. Setelah itu Marewad sakit demam tinggi yang membuat keluarganya membawa Marewad ke rumah sakit. Seiring waktu, kondisinya memburuk sehingga ia harus memakai alat bantu pernafasan.

Baca Juga: 10 Film India yang Gak Bakal Bosenin Kamu Tonton Berkali-kali, Legendaris Banget

Dokter mengatakan kesempatan hidupnya sangat tipis.

Dikira Meninggal, Remaja Ini Tiba-tiba Bangun Saat Akan Dimakamkanindiamike.com

Dokter yang merawat Marewad sempat memvonis bahwa kondisinya sudah kritis dan bahwa harapan hidupnya sangat tipis. Dokter bahkan melepas alat bantu pernafasan yang dipasangkan ke tubuhnya. Dokter berkata infeksi dalam tubuh Marewad sudah menyebar.

Keluarga mengira Marewad sudah meninggal, padahal belum.

Dikira Meninggal, Remaja Ini Tiba-tiba Bangun Saat Akan Dimakamkansamaa.tv

Setelah mendengar vonis dokter, keluarganya memutuskan membawanya pulang. Tak lama, mereka melihat bahwa tubuh Marewad sama sekali tak bergerak. Bahkan, ia tak bernafas. Oleh karena itu, keluarganya mengira putra sudah meninggal. Kemudian, keluarga menyiapkan pemakaman untuk Marewad. Saat di tengah perjalanan, tiba-tiba ia terbangun dan langsung kesulitan bernafas. Marewad pun langsung dibawa kembali ke rumah sakit.

Baca Juga: Dulu Idolamu, Sekarang 9 Aktor Bollywood Ini Jadi Hot Papa Memesona

Topik:

Berita Terkini Lainnya