Di Tengah Sesi Foto, Pengantin Ini Selamatkan Anak Tenggelam

Pasangannya pun merasa bangga atas tindakan heroik itu.

Clayton dan Brittany Cook adalah pasangan pengantin dari Ontario, Kanada, yang menikah pada Jumat (22/9). Ketika tengah melakoni sesi foto pernikahan, keduanya dikejutkan oleh seorang anak lelaki yang jatuh ke sungai dan hampir tenggelam. Clayton pun dengan sigap menolong anak tersebut.

Ia masuk ke sungai dengan masih memakai setelan jas lengkap.

Di Tengah Sesi Foto, Pengantin Ini Selamatkan Anak TenggelamFacebook Hatt Photography

Menurut cerita Brittany kepada Canada TV, cerita bermula ketika keduanya sedang berpose di depan fotografer pernikahan mereka, Darren Hatt, di jembatan sebuah taman. Brittany pun menyadari ada anak laki-laki yang hampir tenggelam di sungai di bawahnya.

Tanpa disadari oleh Brittany, suaminya bergegas menolong dengan masih berpakaian lengkap. "Wajahnya sudah berada di bawah permukaan air dan dia berjuang, dia benar-benar berjuang. Untungnya dia kecil...dan sejujurnya aku hanya mendorongnya ke atas," jelas Clayton.

Baca juga: Unik! Pengantin Ini Pakai Donat untuk Gantikan Bunga

Momen itu tertangkap oleh kamera Hatt.

Di Tengah Sesi Foto, Pengantin Ini Selamatkan Anak TenggelamFacebook Hatt Photography

Anak kecil itu tak berkata apapun dan segera dibawa pergi oleh kakak-kakaknya yang ada di situ. Brittany, Clayton dan Hatt sendiri menduga ia didorong oleh anak lain hingga tersungkur masuk ke dalam sungai. Melalui akun Facebooknya, Hatt menuliskan:

"Penghargaan spesial untuk pengantin pria semalam Clayton! Ketika aku sedang mengambil foto pengantin perempuan, ada anak laki-laki yang didorong jatuh ke sungai di belakangku oleh anak lain. Pada waktu pengantin perempuan mengetahuinya dan berteriak, Clayton sudah terlebih dahulu turun dan menyelamatkannya. Tindakan cepatnya menyelamatkan anak kecil yang berjuang untuk berenang. Keren pak!"

Hatt juga sempat mendokumentasikan kejadian penyelamatan itu dan mengunggahnya di Facebook yang kini sudah dibagikan lebih dari 2.800 kali. Warganet pun memberi pujian kepada Clayton. Brittany juga bangga kepada pria yang dipilihnya sebagai suami.

"Itulah Clay, begitulah Clay yang kukenal. Itu adalah sesuatu yang secara insting akan dia lakukan. Itu terasa seperti takdir, kami digariskan untuk berada di sana," kata Brittany.

Baca juga: Unik! Pasangan Ini Menikah di Supermarket Grosir

Topik:

Berita Terkini Lainnya