Demi Perhatian, Seorang Penggemar Rela Makan Foto Aktor Idolanya!

Ewww....

Ada berbagai macam tingkah aneh yang dilakukan seorang penggemar kepada idolanya. Pria ini adalah salah satunya. Tak hanya aneh dan gila, ia bahkan rela mengorbankan kesehatannya demi mendapat perhatian sang idola.

Ia memakan foto seorang aktor Hollywood yang diidolakannya.

Demi Perhatian, Seorang Penggemar Rela Makan Foto Aktor Idolanya!youtube.com/dogshit

Dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube, seorang pria bernama Noah Maloney berjanji untuk memakan sebuah foto aktor Jason Segel setiap hari sampai sang aktor juga melakukan hal yang sama, yakni, memakan foto Maloney. Di video yang diunggah pria asal Toronto, Kanada, itu, terlihat ia butuh waktu empat menit dan 21 detik untuk menghabiskan satu lembar foto aktor serial TV How I Met Your Mother tersebut.

Baca Juga: 11 Rekor Aneh Di Dunia yang Akan Membuatmu Gagal Paham

Segel sendiri belum mau berkomentar mengenai hal ini.

Demi Perhatian, Seorang Penggemar Rela Makan Foto Aktor Idolanya!youtube.com/dogshit

Sang aktor sendiri tampaknya masih tutup mulut berkaitan dengan janji yang dilontarkan oleh penggemarnya tersebut. Hingga saat ini, telah ada dua video dari Maloney di mana ia memakan sobek demi sobek dari satu lembar foto Segel. Kedua video tersebut diberi judul "I Eat a Picture of Jason Segel Everyday Until He Eats A Picture of Me" atau "Aku Memakan Satu Foto Jason Segel Setiap Hari Sampai Dia Memakan Satu Fotoku".

Baca Juga: 7 Fenomena Aneh di Dunia yang Gak Bisa Dijelaskan Secara Ilmiah

Topik:

Berita Terkini Lainnya