Romantis, Begini Cara Obama Rayakan Ultah Penikahan

Untung dulu maksa ngajak kencan terus. Hehe...

Mantan Presiden dan Ibu Negara Amerika Serikat, Barack dan Michelle Obama, merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 pada Selasa (3/10). Seperti diketahui, pasangan ini memang terbilang romantis. Begitu juga ketika sudah waktunya memberikan ucapan, Barack Obama pun tak mau setengah-setengah.

Ia memuji habis-habisan istrinya tersebut.

Obama merekam sebuah video berdurasi sekitar dua menit berisi pesan istimewa untuk Michelle. Video itu tadinya diputar di Konferensi Pennsylvania untuk Perempuan di Philadelphia karena Michelle tengah menjadi pembicara di sana.

Tak berapa lama kemudian, video itu diunggah ke Facebook resminya. Ia mengawali pesan dengan mengucapkan permintaan maaf sebab "harus mengganggu pesta karena hari ini kami sudah menikah selama 25 tahun."

Obama lantas memuji sang istri karena sanggup menghadapinya selama seperempat abad. "Kamu selalu menjadi pasangan luar biasa. Tak hanya menjadi sahabat, kamu juga seseorang yang selalu membuatku tertawa, memastikan aku menjalankan apa yang kupikir benar, serta menjadi contoh bagi putri-putri kita dan seluruh negeri."

Baca juga: Barack dan Michelle Obama Ajarkan 7 Hal Berharga Tentang Cinta Sejati

Obama menyatakan Michelle adalah keputusan terbaik dalam hidupnya.

Romantis, Begini Cara Obama Rayakan Ultah PenikahanInstagram Pete Souza

Obama juga menyebut istrinya tetap terlihat cantik walau punya banyak tanggung jawab sebagai perempuan, ibu, dan istri. "Maka, tak heran seiring dengan orang-orang semakin mengenalmu, seperti aku mengenalmu, mereka jatuh cinta," ucapnya.

Dia bahkan mengakui bahwa memilih Michelle merupakan keputusan terbaik dalam hidupnya. "Bersikeras mengajakmu berkencan merupakan keputusan terbaik," ungkapnya. Mendengar itu, Michelle pun langsung tersipu malu.

Romantis, Begini Cara Obama Rayakan Ultah PenikahanInstagram Michelle Obama

Sebelumnya, Michelle juga mengunggah foto pernikahan mereka di Instagram. Ia menuliskan: 

Selamat ulang tahun pernikahan ke-25 @barackobama. Seperempat abad kemudian, kamu masih tetap sahabatku & laki-laki paling luar biasa yang pernah aku tahu. Aku mencintaimu.

Baca juga: 10 Quotes Michelle Obama yang Bikin Kamu Lebih Cintai Diri Sendiri

Topik:

Berita Terkini Lainnya