Berjoget Macarena, Bocah Ini Ditangkap Polisi Arab Saudi

Dia menari di jalanan ketika lampu merah.

Kepolisian kota Jeddah di Arab Saudi menangkap seorang anak laki-laki berusia 14 tahun usai dirinya menari Macarena di jalanan.

Ia dituduh melakukan perbuatan tak sopan di tempat umum.

Dikutip dari The Guardian, anak laki-laki tersebut tampak terekam kamera sedang menari lagu populer di tahun 1990-an itu di penyeberangan jalan. Dalam rekaman tersebut juga terlihat mobil-mobil berhenti karena lampu merah. Video berdurasi 45 detik itu dengan cepat tersebar di media sosial.

Kepolisian pun menangkapnya dengan tuduhan perbuatan tak sopan di tempat umum dan mengganggu jalannya lalu lintas saat itu. Hanya saja pihak berwajib tak bersedia mengungkap identitas dari anak laki-laki itu. Tidak ada kejelasan juga apakah ia hanya diinterogasi atau dijatuhi hukuman.

Baca Juga: Maskapai Ini Ancam Turunkan Penumpang Berpakaian Terbuka

Sebelumnya, seorang penyanyi ditangkap karena melakukan dabbing.

Berjoget Macarena, Bocah Ini Ditangkap Polisi Arab SaudiThe Independent

Pada awal Agustus lalu polisi juga menangkap seorang pria karena melakukan gerakan dansa. Ia adalah Abdallah Al Shaharani yang merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi. Shaharani tertangkap kamera penonton tengah berdansa dabbing yang sempat sangat populer.

Sayangnya, gerakan yang diciptakan rapper Amerika Serikat bernama Skippa da Flippa pada 2014 itu diharamkan oleh Komite Nasional untuk Pengendalian Narkotika karena diasosiasikan dengan ganja dan obat-obatan ilegal lainnya. Shaharani sempat meminta maaf kepada publik atas gerakan spontan yang ia lakukan di atas panggung itu.

Baca Juga: Pakai Rok Mini, Perempuan Ini Jadi Buron Pemerintah Arab Saudi

Topik:

Berita Terkini Lainnya