Bayi Bernama Romeo dan Juliet Lahir Hampir Bersamaan, Kebetulan?

Kedua orangtua tak saling kenal

Ini bukan sinetron atau film, tapi skenarionya tetap tak terduga. Dua ibu di South Carolina, Amerika Serikat, melahirkan bayi mereka masing-masing. Di hari yang sama, yakni, 19 Maret 2017. Di rumah bersalin yang sama, yaitu, Rumah Sakit Coastal Carolina. Seroang ibu dikaruniai bayi laki-laki, satu ibu lain melahirkan bayi perempuan. Kemudian, sesuatu yang unik terjadi.

Tanpa saling mengetahui, mereka menamai bayi masing-masing dengan nama Romeo dan Juliet.

Bayi Bernama Romeo dan Juliet Lahir Hampir Bersamaan, Kebetulan?facebook.com/CassieClayshultePhotography

Morgan dan Edwin Hernandez adalah orangtua dari si bayi laki-laki. Keduanya memilihkan nama paling puitis di dunia untuk bayi mereka: Romeo. Sementara itu, sekitar 18 jam dan 8 menit kemudian, Christiana dan Allan Shifflett yang merupakan orangtua dari bayi perempuan menamai putri mereka dengan nama Juliet. Berita ini pun langsung menarik perhatian media sebab masing-masing orang tua tak saling kenal sebelumnya.

Baca Juga: Kalau Jodoh Memang Gak Kemana, Kisah Cinta "Gak Sengaja" Ini Jadi Bukti Nyata!

Meski nama anak mereka Romeo dan Juliet, tapi mereka mengaku tak dipengaruhi oleh karya William Shakespeare.

Bayi Bernama Romeo dan Juliet Lahir Hampir Bersamaan, Kebetulan?20th Century Fox via etonline.com

Fotografer resmi rumah sakit, Cassie Clayshulte, mengunggah foto Romeo dan Juliet yang terlihat manis dengan balutan selimut kembar mereka ke Facebook. Foto tersebut langsung viral dan orang-orang tak bisa mengelak untuk berpikir bahwa siapa tahu keduanya kelak akan berjodoh. Meski terkesan romantis, tapi rupanya kedua orangtua mengaku tak terpengaruh oleh karya William Shakespeare.

Pasangan Hernandez berkata bahwa yang menginspirasi mereka adalah penyanyi Romeo Santos. Sedangkan pasangan Shifflett terinspirasi oleh karakter Juliet dari drama Amerika berjudul Psych. Walau begitu, popularitas Romeo dan Juliet tetap meroket. Hingga kini foto mereka sudah di-like oleh lebih dari 5.400 orang di Facebook.

Baca Juga: Bukti Cinta Tak Mengenal Usia, 10 Pasangan Ini Menikah Meski Terpaut 10 Tahun Lebih

 

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya