Aneh, di Kota Ini Ada Penyewaan Boneka Seks

Diklaim tetap higienis

Sebuah kabar yang cukup membuat heran datang dari Beijing, Tiongko. Di tengah semakin meningkatnya minat warga terhadap sharing economy di mana segala sesuatu bisa disewakan dan transaksi dilakukan secara online, sebuah perusahaan teknologi menyediakan aplikasi untuk menyewa sex doll (boneka seks).

Sex doll itu bisa disewa per hari atau per minggu.

Aneh, di Kota Ini Ada Penyewaan Boneka SeksGlobal Times

Dikutip dari Global Times, perusahaan pengembang aplikasi Touch mengumumkan bahwa pihaknya memulai percobaan terbatas di Beijing yang memungkinkan pengguna untuk menyewa sex doll dan bisa dikirimkan ke rumah. Biaya sewanya sendiri mulai dari Rp 600.000 per hari hingga Rp 2,6 juta per minggu, dan termasuk deposit sebesar Rp 16,2 juta.

Baca Juga: Agar Robot Tak Ancam Manusia, Kecerdasan Buatan Perlu Diatur

Touch mengatakan bisa menjamin sex doll tetap higienis.

Aneh, di Kota Ini Ada Penyewaan Boneka SeksGlobal Times

Salah satu kekhawatiran terbesar dari penyewaan sex doll adalah masalah kebersihan. Touch sendiri berkata bahwa bagian vital dari sex doll itu diganti setiap kali selesai dipakai oleh satu pengguna. Touch juga meminta pengguna "melepas bagian bawah boneka sebelum dikembalikan".

Terkait ketertarikan, sex doll Touch terdiri dari "gadis bikini Yunani", "Wonder Woman Amerika Serikat", "ibu rumah tangga Korea", dan "remaja Rusia". Pelanggan bahkan bisa memilih warna rambut dan mata dari sex doll itu sesuai selera.

Meski layanan mereka terdengar seksis, tapi menurut Touch, sex doll mereka bisa melengkapi kehidupan para jomblo di Beijing yang terbilang berada dalam jumlah besar. 

Baca Juga: Populasi Makin Anjlok, Rakyat Jepang Akan Diberikan 'Robot Bayi'

Topik:

Berita Terkini Lainnya