Anak 6 Tahun Beli Mainan Pokemon Senilai 3,3 Juta Rupiah Hanya dengan Jari Sang Ibu

Para ibu segera sembunyikan handphone kalian!

Anak-anak zaman sekarang memang pintar. Meski masih suka ngompol, mereka rupanya tak kalah jago dalam menggunakan internet. Contohnya adalah Ashlynd Howell. Ia adalah anak berusia enam tahun yang tinggal di Arkansas, AS, dan sukses menghabiskan uang ibunya sebesar 3,3 juta rupiah untuk membeli mainan Pokemon lewat situs Amazon sebagai kado Natal.

Ashlynd menggunakan jempol ibunya untuk membuka telepon genggam ketika sang ibu tertidur.

Anak 6 Tahun Beli Mainan Pokemon Senilai 3,3 Juta Rupiah Hanya dengan Jari Sang IbuBethany Johnson Howell via dailymail.co.uk

Waktu itu ibu Ashlynd tertidur di sofa setelah merasa kelelahan, sedangkan sang putri bermain di sebelahnya. Keesokan harinya si ibu terkejut ketika menerima pesan berisi 13 konfirmasi pesanan mainan Pokemon dari Amazon senilai 3,3 juta rupiah. Awalnya ia mengira akunnya telah dibajak seseorang.

Baca Juga: Hati-hati, Pokemon Go Bisa Ambil Seluruh Informasimu Ketika Log In!

Rupanya, anaknya lah yang membeli mainan-mainan itu.

Anak 6 Tahun Beli Mainan Pokemon Senilai 3,3 Juta Rupiah Hanya dengan Jari Sang IbuGetty/Bloomberg via complex.com

Dia pun akhirnya menyadari bahwa Ashlynd lah pelakunya karena saat tidur ia meletakkan telepon genggamnya di meja dekat sofa. Ashlynd pun mengambilnya dan diam-diam menggunakan jempol si ibu untuk membuka telepon genggam tersebut.

Kemudian, dimulailah 'petualangannya' di Amazon hingga akhirnya bisa memesan mainan-mainan tersebut. Kebetulan informasi-informasi mengenai nomor kartu kredit dan alamatnya sudah tersimpan secara otomatis di akun Amazon ibu Ashlynd sehingga memungkinkan anak usia enam tahun itu memesan mainan-mainannya.

Ashlynd pun bangga dengan 'pencapaiannya' tersebut.

Anak 6 Tahun Beli Mainan Pokemon Senilai 3,3 Juta Rupiah Hanya dengan Jari Sang Ibuexistingtoys.com

Menurut sang ibu, putrinya tersebut merasa bangga dengan apa yang berhasil dilakukannya. Ashlynd berkata ibunya tak perlu khawatir karena semua yang ia pesan secara online tersebut akan dikirim langsung ke rumah. Kabarnya Amazon hanya memperbolehkan ibu Ashlynd untuk mengembalikan empat mainan saja. Meski begitu, tampaknya Ashlynd tetap merasa bahagia karena berhasil menambah koleksi mainannya.

Baca Juga: Wow! Para Pemain Pokémon Go Sudah Memutari Bumi Sebanyak 200.000 Kali

Topik:

Berita Terkini Lainnya