500 Orang Ini Berkumpul Hanya untuk Berfoto Keluarga

Mereka berasal dari satu garis keturunan!

Foto keluarga yang terdiri dari empat hingga sepuluh anggota keluarga di dalam studio foto itu sudah biasa. Namun, keluarga di Tiongkok ini punya cara lain yang membuat orang-orang berdecak kagum ketika melihat dan mengetahui latar belakang ceritanya.

500 orang dari satu garis keturunan berkumpul untuk melakukan foto keluarga.

500 Orang Ini Berkumpul Hanya untuk Berfoto Keluargafacebook.com/PeoplesDaily

Dikutip dari ThatsMags.com, 500 orang ini berasal dari satu garis keturunan. Lokasi foto keluarga ini adalah di Desa Shishecun, Zhejiang, yang terletak di Tiongkok bagian timur. 500 orang tersebut merupakan keturunan ke-25 hingga ke-31 keturunan. 

Menurut salah satu anggota keluarga yang ditunjuk menjadi ketua panitia foto keluarga, Ren Tuanjie, masih ada lebih dari 1.000 orang dari tujuh generasi keluarga Ren yang masih hidup. Ia kemudian mencoba untuk mengundang sepertiga dari 1.000 orang itu untuk mendokumentasikan mereka. Tuanjie pun mengaku butuh 30 menit untuk mengatur posisi mereka sebelum foto diambil.

Baca Juga: Batal Resepsi, Ayah Pengantin Ini Donasikan 4,5 Miliar untuk Bangun Rumah Bagi Tuna Wisma

Komentar-komentar lucu pun berdatangan setelah sejumlah netizen melihat dan mendengar cerita di balik foto keluarga ini.

500 Orang Ini Berkumpul Hanya untuk Berfoto Keluargafacebook.com/PeoplesDaily

Mashable membuat kompilasi komentar-komentar lucu dari netizen setelah mereka melihat dan mengetahui cerita di balik foto keluarga ini. Misalnya, salah satu netizen berseloroh bahwa anak termuda di keluarga tersebut pasti kebanjiran angpao, sedangkan anggota keluarga tertua bangkrut karena harus memberikan angpao kepada anggota yang lebih muda. Ada juga yang bergurau saking banyaknya jumlah anggota keluarganya, pasti akan aneh bila ternyata salah seorang anak menyadari ada kekasihnya di foto itu.

Baca Juga: Pemerintah Zambia Izinkan Pekerja Cuti Saat Datang Bulan

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya