Raup Untung Rp 10 Triliun, Film Deadpool Bakal Ada Sekuelnya!

"Please don’t make the super suit green… or animated!"

Kesuksesan Deadpool langsung melejit dalam waktu kurang dari dua pekan. Film yang penuh dengan aksi dan dialog kocak ini sukses mencapai 800 juta dolar AS atau setara dengan 10,7 triliun rupiah.

Rumah produksi 20th Century Fox kini hanya cukup duduk tenang dan tersenyum bahagia. Pasalnya film Deadpool ini sejatinya hanya membutuhkan dana pembuatan sekitar 58 juta dolar AS saja atau 777 miliar rupiah.

Raup Untung Rp 10 Triliun, Film Deadpool Bakal Ada Sekuelnya!Sumber Gambar: cnnindonesia.com

Dengan keuntungan sebesar ini Deadpool dinyatakan sebagai film berlabel R (Restricted) terlaris di dunia. Fox berencana akan membagi-bagi bonus tersebut kepada para pemainnya. Bintang sekaligus produser Ryan Reynolds bukan satu-satunya aktor yang layak mendapat bonus dari penghasilan box office plus kompensasi tersebut. Bonus tersebut nantinya juga akan diberikan kepada beberapa pemain kunci dan orang di belakang layar, termasuk penulis Rhett Reese dan Paul Wernick.

Awalnya Ryan hanya mendapatkan pembayaran di muka sekitar dua juta dolar AS atau setara dengan 26,8 miliar rupiah. Akan tetapi, dengan keuntungan yang fantastis ini, sepertinya dia bisa mengantongi lebih dari 10 juta dolar AS atau 134 miliar rupiah.

Baca Juga: Reshuffle Menanti, 4 Menteri Ditegur Jokowi.

Raup Untung Rp 10 Triliun, Film Deadpool Bakal Ada Sekuelnya!Sumber Gambar: movieexplorer.com

Bayaran tersebut bisa menjadi bayaran tinggi untuk Reynolds. Pasalnya karirnya pernah hampir meredup usai dua film laga dan pahlawan super yang dibintanginya, Green Lantern (2011) dan R.I.P.D. (2013) tak laku di pasaran.

Reynolds telah menunggu Deadpool sejak 11 tahun lamanya. Dia terus berjuang dan menikmati memerankan karakter Wade Wilson yang karena kanker kemudian mendapat serum mutan dan menjadi tokoh bad-ass ini. Dengan kesuksesan Deadpool, Reynolds berencana akan mempersiapkan sekuel.

Sekuel Deadpool mendapatkan lampu hijau.

Raup Untung Rp 10 Triliun, Film Deadpool Bakal Ada Sekuelnya!Sumber Gambar: justjared.com

Sekuelnya dari film ini sendiri sudah mendapat lampu hijau untuk diproduksi. Rhett Reese dan Paul Wernick adalah dua kandidat yang nantinya akan menulis skenario untuk sekuel film Deadpool. Namun masih belum diketahui apakah Tim Miller selaku sutradara film pertamanya ini akan kembali terlibat untuk menyutradarai sekuel Deadpool atau tidak.

Raup Untung Rp 10 Triliun, Film Deadpool Bakal Ada Sekuelnya!Sumber Gambar: cdn.com

Simon Kinberg dan sang sutradara Tim Miller sebelumnya memang pernah membicarakan hal terkait proyek sekuel untuk Deadpool. Mereka menjamin bahwa sekuel film ini tidak akan terbengkalai seperti film pertama yang sempat mengendap selama 11 tahun.

Baca Juga: Tolak Pembangunan Pabrik Semen, Wanita Ini Mengecor Kakinya Sendiri.

Topik:

Berita Terkini Lainnya