Arsene Wenger Tidak Terima Dikritik oleh Pelatih Asal Belanda

Badai cedera melanda Arsenal.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa kesal karena dirinya dikritik oleh banyak pihak terkait masalah para pemain Arsenal yang banyak mengalami cedera.

Arsene Wenger Tidak Terima Dikritik oleh Pelatih Asal BelandaSumber Gambar: sportanews.com

Dilansir Goal, (31/10), badai cedera tengah melanda tim yang kental dengan sebutan The Gunners ini. Mereka harus kehilangan beberapa pemainnya penting antara lain Theo Walcott dan Alex Oxlade Chamberlain. Cedera tersebut terjadi saat laga melawan tim Sheffield Wednesday.

Selain kehilangan beberapa pemain, Arsenal juga kalah dalam permainan. Sehingga mereka tidak mampu melaju ke partai yang lebih tinggi lagi. Kritikan yang paling pedas dilontarkan oleh Raymond Verheijen, pelatih asal Belanda.

Arsene Wenger Tidak Terima Dikritik oleh Pelatih Asal BelandaSumber Gambar: sepakbola.com

Dia mengatakan bahwa metode permainan yang diterapkan oleh Wenger terkesan kuno sehingga menguras fisik para pemainnya. Bahkan cedera itu seharusnya tidak terjadi. Sebelumnya tim The Gunners juga sudah kehilangan beberapa pemainnya antara lain Mikel Arteta, Tomas Rosicky, Jack Wilshere, dan Danny Welbeck.

Arsene Wenger Tidak Terima Dikritik oleh Pelatih Asal BelandaSumber Gambar: liputan6.com

Namun, Wenger menepis kritikan tersebut. Dia mengatakan bahwa Verheijen terlalu banyak bicara dan seolah tahu segalanya.

Nyatanya, Wenger mengakui sudah mempersiapkan timnya dengan sangat baik. Dia juga sudah mengatur kualitas dan mentalitas para pemainnya agar siap menghadapi segalanya. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya