Berendam Menggunakan Uang, Wanita Ini Dihujat

Di masa lalu, Vida ternyata adalah orang miskin.

Pemilik klinik perawatan kulit asal Malaysia bernama Vida, saat ini tengah menjadi bahan gunjingan. Seolah tak takut dengan Undang-undang Dugaan Penghindaran Pajak dan klaim produk yang meragukan, wanita berusia 45 tahun ini mengunggah foto dirinya sedang mandi di bathup yang dipenuhi oleh mata uang dan perhiasan. 

Berendam Menggunakan Uang, Wanita Ini Dihujatnst.com.my

Mengutip pemberitaan Asian One, foto yang diunggah di instagram tersebut menampilkan dia sedang berpakaian lengkap dengan busana Melayu berwarna merah. Wanita ini juga tampak mengenakan perhiasan berkilau di tangan dan jari-jarinya. Unggahan tersebut diduga merupakan bagian dari shoting video klip terbaru pelantun lagi “I am me” ini.

Vida terkenal sering pamer harta.

Berendam Menggunakan Uang, Wanita Ini Dihujatscoopempire.com

Video klip yang rencananya akan diluncurkan pada tanggal 30 September 2017 itu juga menampilkan mobil sport Fuchsia miliknya. Mobil itu ternyata adalah satu dari sekian banyak mobil mewah yang dimilikinya. Wanita bernama asli Datuk Seri Hasmiza Othman ini mengatakan posenya tersebut adalah simbol kekesalannya karena tidak puas dengan hasil rekaman video sebelumnya.  

Mengetahui dirinya menjadi bahan gunjingan, Vida pun berkata, "Gambaran mewah itu seharusnya menginspirasi orang-orang untuk bekerja keras, bukan untuk memamerkan kekayaan saya." Dengan menyebut dirinya sebagai “Ratu” dan “Diva” dalam lagunya, dia yakin versi baru video klipnya tersebut akan mencerminkan identitasnya dengan lebih baik.

"Saya tahu banyak orang yang suka menggunjing penampilan saya. Tapi saya sudah terbiasa dengan hal itu. Mereka tidak tahu siapa saya sebenarnya atau memahami tujuan saya. Kalau saya mendengarkan semua kritik itu, saya tidak akan pernah berkembang," tuturnya.

Baca juga: Dapat Warisan dari Pengusaha, Seluruh Penduduk Desa Ini Mendadak Jadi Jutawan

Di masa lalu, Vida ternyata adalah orang miskin.

Berendam Menggunakan Uang, Wanita Ini Dihujatthestar.com.my

Di balik unggahannya yang kontroversi tersebut, wanita ini ternyata memiliki sisi inspiratif. Vida adalah wanita kelahiran Kelantan yang berasal dari keluarga miskin. Saat masih kecil, dia membantu orang tuanya mencari uang dengan berjualan kachang puteh (salah satu jenis kacang) dan nasi bungkus. Dia rela bekerja keras untuk membantu keluarganya karena sang ayah telah meninggal dunia.

Saat duduk di bangku kuliah, wanita ini bahkan rela berjualan kerupuk ikan dan sarung supaya bisa belajar di Universitas Penang. Di kampus tersebut dia mengambil jurusan Sastra dan Sejarah Melayu. Lulus dari Universitas, dia pun berporfesi sebagai guru. Namun, dia kemudian memutuskan untuk terjun ke bisnis kecantikan. Dari sinilah perjuangannya akhirnya membuahkan hasil. Dia kini sukses memiliki lebih dari 20 rumah mewah, armada mobil mewah dan sejumlah besar perhiasan yang menghiasi dirinya.

Di balik kesuksesannya, dia ternyata punya kisah pilu. Dia telah bercerai dengan suaminya beberapa tahun lalu. Selain itu, dia juga harus kehilangan dua dari empat anaknya karena meninggal dalam kebakaran tiga tahun yang lalu.

Baca juga: 10 Gaya Mewah Umi Kalsum, Ibu Ayu Ting Ting yang Hits Abis

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya