VK700X, Smartphone Tahan Banting Meski Dibor atau Dijadikan Palu

Harganya cuman 700 ribu rupiah.

Sudah sekuat apa smartphone yang anda miliki?

Sebuah produsen gadget ternama asal Tiongkok, VKworld menciptakan sebuah smartphone yang tahan banting. Bahkan saking kuatnya material yang dimiliki oleh gadget ini membuatnya tidak akan rusak meski dibor berkali-kali. Bahkan menariknya lagi, gadget ini juga bisa dipakai sebagai palu.

VK700X, Smartphone Tahan Banting Meski Dibor atau Dijadikan PaluSumber Gambar: chinagadgetreviews.com

Para peneliti telah melakukan percobaan terhadap gadget yang dibandrol 59 dolar Amerika atau setara dengan 700.000 rupiah ini untuk memukul sebuah kacang kenari. Hasilnya, VK700X ternyata mampu untuk memecahkannya kacang kenari sampai halus.

Normalnya, kaca yang dibor akan langsung berlubang dan tembus merusak lapisannya. Namun, tidak dengan gadget ini. Dilansir dari Coolsmartphone, (27/10), material kaca pelindung yang dimiliki oleh VK700X ini adalah kaca lengkung 3.0D Gorilla Glass 3. Meskipun dibor sampai ditekan sekalipun, smartphone ini tidak akan rusak dan pecah berantakan.

VK700X, Smartphone Tahan Banting Meski Dibor atau Dijadikan PaluSumber Gambar: chinagadgetreviews.com

Kendati memiliki material yang sangat keras sekeras baja, gadget yang satu ini ternyata memiliki spesifikasi yang tak terlalu istimewa. Spesifikasi tersebut antara lain adalah Processor MT6580 1.5 gigahertz. Didalamnya juga tersemat RAM sebesar 1 gigabyte. Untuk memori internalnya hanya sebesar 8 gigabyte. Tersedia juga ruangan tambahan untuk memori eksternal yang mampu mencapai 64 gigabyte.

Untuk sistem operasinya, gadget istimewa ini menggunakan Android Lollipop dengan layar beresolusi 1280 x 720 piksel. Konektivitasnya juga sudah diperkuat dengan teknologi 4G yang akan menjamin anda dengan kecepatan internet yang luar biasa. VK700X memiliki kamera depan yang bagus sebesar 5 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel

VK700X, Smartphone Tahan Banting Meski Dibor atau Dijadikan PaluSumber Gambar: chinagadgetreviews.com

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya