Setelah Romper Kim Jong-un, Kini Ada Swimsuit Trump

Lebih murah dibandingkan romper Kim Jong-un.

Setelah sebelumnya netizen atau warganet digemparkan dengan hadirnya romper bermotif pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un. Kini hadir lagi sebuah swimsuit atau baju renang yang tak kalah unik. Swimsuit ini menggunakan motif berupa muka close up Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. 

Setelah Romper Kim Jong-un, Kini Ada Swimsuit Trumpmetro.co.uk

Baju renang yang digadang-gadang sebagai pakaian paling heboh ini menawarkan kesempatan pada pembelinya untuk lebih dekat dengan orang nomor satu di dunia itu. Didesain oleh perusahaan baju bernama Beloved Shirt, baju renang ini menampilkan muka Donald Trump di bagian depan dengan mulut menganga.

Dijual dengan harga lebih murah dibandingkan romper Kim Jong-un.

Setelah Romper Kim Jong-un, Kini Ada Swimsuit Trumpmashable.com

Apabila sebelumnya sebuah romper yang menampilkan wajah pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, dibanderol dengan harga US$ 79.99 atau sekitar Rp 1 juta, swimsuit bergambar Donald Trump ini dijual hanya dengan harga US$ 49,95 atau setara Rp 750 ribu. Pelanggan juga bisa memilih ukuran pakaian renang yang tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari XS sampai XXL.

Yang terpenting adalah, wajah Donald Trump yang bermata melotot dan mulut terbuka ini dijamin memberikan pelanggan kesan unik saat memakainya untuk berenang. Beloved Shirt memang terkenal sebagai perusahaan yang membuat pakaian nyeleneh.

Sebelumnya, perusahaan asal California ini juga menawarkan pakaian yang dirancang untuk membuat kamu terlihat telanjang dan berbulu. Untuk harganya, produsen memberikan harga yang sama dengan swimsuit bertema Donald Trump tersebut.

Baca Juga: 7 Gaya Pakaian yang Perlu Dihindari Agar Tak Disangka Cowok Alay.

Pakaian ini diklaim bisa memberikan kesenangan tersendiri saat memakainya.

Setelah Romper Kim Jong-un, Kini Ada Swimsuit Trumpmetro.co.uk

Meski terbilang unik, pakaian ini diklaim bisa memberikan kesenangan tersendiri bagi siapapun yang memakainya. Pasalnya, siapapun tahu bahwa Donald Trump adalah sosok yang sangat populer dan dihormati di seluruh dunia.

Saat memakainya, bisa dibayangkan saja jika dagu Trump seolah menghiasi pusar dan pinggul kamu. Kemudian, hidungnya ada di tulang rusukmu dan mulutnya ada di bagian pusarmu.

Kamu berminat membelinya?

Baca Juga: 8 Alasan Logis Mengapa Orang Sukses Sering Mengenakan Pakaian yang Sama Tiap Hari. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya