Setelah Penantian Panjang, Akhirnya Leonardo DiCaprio Bawa Pulang Piala Oscar

Selamat Leonardo DiCaprio

Penantian panjang Leonardo DiCaprio selama bertahun-tahun untuk mendapatkan Piala Oscar akhirnya jadi kenyataan. Dilansir dari Wall Street Journal, hari ini 29 Februari 2016, Leo (panggilan akrab Leonardo DiCaprio) sukses mendapatkan Piala Oscar-nya untuk yang pertama kali. Dia meraih penghargaan sebagai Best Actor 2016 dalam film berjudul “The Revenant”. Sebelumnya memang banyak yang menilai akting Leonardo DiCaprio di film tersebut layak untuk mendapatkan piala Oscar atau Academy Awards.

Setelah Penantian Panjang, Akhirnya Leonardo DiCaprio Bawa Pulang Piala OscarSumber gambar: theverge.com

Selain itu, dia juga sukses dalam ajang Golden Globes 2016. Leo sudah tiga kali mendapatkan piala dalam ajang Golden Globes. Sebelumnya, dia memperolehnya pada tahun 2005 dan 2014. Kemenangan Leo di ajang Golden Globes 2016 disinyalir menjadi jalan pemulusnya memenangkan penghargaan aktor terbaik dalam film The Revenant.

Baca Juga: Profile Joey Alexis Pianis Indonesia yang Tampil dalam Grammy Awards.

Berkali-kali masuk nominasi namun selalu gagal mendaparkan penghargaan.

Setelah Penantian Panjang, Akhirnya Leonardo DiCaprio Bawa Pulang Piala OscarSumber Gambar: timedotcom.com

Leo sudah berkali-kali Leo masuk nominasi Oscar, di antaranya pada tahun 1993, 2005, 2007 dan 2014. Di tahun 2014, bahkan dia masuk nominasi dalam dua kategori yaitu Best Actor dan Best Picture. Sayangnya keberuntungan masih belum berpihak kepadanya.

Hingga akhirnya, tahun 2016 Leo berhasil membawa pulang piala Oscar

Setelah Penantian Panjang, Akhirnya Leonardo DiCaprio Bawa Pulang Piala OscarSumber gambar: bbc.co.uk

Dalam ajang Piala Oscar 2016 yang digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Leonardo DiCaprio harus bersaing dengan aktor top lainnya yaitu Bryan Cranston, Matt Damon, Michael Fassbender serta Eddie Redmayne. Persaingan ini terbilang ketat. Namun, akhirnya kerja keras Leo terbayar. Leo berhasil membawa pulang piala Oscar kategori Best Actor 2016 dalam film berjudul “The Revenant”

Dukungan pun mengalir luar biasa untuk Leonardo DiCaprio. Lady Gaga, melalui akun twitter-nya, bahkan terang-terangan mendukung Leo supaya bisa mendapatkan piala di ajang yang bergengsi tersebut. The Revenant, Film garapan sutradara Alejandro G Inarritu itu bahkan menjadi salah satu film dengan nominasi oscar terbanyak di tahun ini.

Well, congratulation Leonardo DiCaprio…

Baca Juga: Fakta-Fakta Unik Terkait MTV Movie Awads.

Topik:

Berita Terkini Lainnya