Begini Detik-detik Siaran Langsung Pembunuhan yang Beredar di Facebook

Sadis!!

Begini Detik-detik Siaran Langsung Pembunuhan yang Beredar di Facebook mirror.co.uk

Line IDN Times

Sebuah aksi pembunuhan dilakukan oleh seorang pria di sebuah jalan di Amerika Serikat pada hari Minggu 17 April 2017. Pria tersebut bahkan merekam aksi kriminalnya ini secara Live di Facebook. Steve Stephens,  sang pelaku, memulai aksinya dengan menghampiri seorang pria tua. Tak disangka, dia kemudian menembaknya secara tiba-tiba.

Dikutip Telegraph.co.uk, (17/4),korban telah diidentifikasi sebagai Robert Goodwin Sr. Pria berusia 74 tahun ini tewas bersimbah barah dibunuh oleh pria kejam yang bernama Stephens tersebut.  Dalam sebuah pernyataan, polisi mengatakan tersangka bersenjata dan berbahaya.

Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa tidak ada korban lainnya. Stephens mulai menyiarkan video eksekusi tersebut secara Live di jaringan media sosial Minggu sore. Tiga jam setelah siaran tersebut, Facebook kemudian menghapus video ini. Selain itu, Facebook juga menghapus akun Stephens.

Video berjudul “Pembantaian di Hari Paskah”.

Pelaku memberi judul video tersebut dengan “Pembantaian di Hari Paskah”. Kepolisian setempat kini juga tengah menyelidiki adanya keterlibatan pihak lain dalam kasus ini.

Aksi pembunuhan diduga dilakukan oleh Stephens terhadap sejumlah korban lainnya. Dia mengaku telah membunuh selusin orang lainnya. Namun hal tersebut masih diverifikasi oleh pihak yang berwajib. Stephens sendiri adalah seorang karyawan di Beech Brook, sebuah lembaga perilaku kesehatan yang berkantor di Pepper Pike, dekat Cleveland.

Stephens melakukan aksinya dengan mengenakan kemeja bergaris polo biru dan abu-abu. Stephens mengendarai Ford Fusion putih dengan plat nomor sementara. Dia diduga baru saja membeli mobil tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Facebook menyiarkan pembunuhan secara Live!

Ini bukan pertama kalinya Facebook Hidup telah digunakan untuk menyiarkan kekerasan atau kematian. Pada bulan Januari lalu, empat orang di Chicago ditangkap setelah mereka diduga memukul dan mengejek seorang pria cacat mental di situs media sosial disiarkan secara Live.

Kemudian pada bulan Maret, seorang gadis Chicago 15 tahun terlihat diserang secara seksual oleh lima atau enam laki-laki atau anak laki-laki di Facebook secara Live.

Baca Juga: Transformasi Fitur Facebook dari Masa ke Masa, Makin Canggih & Berguna!

Facebook telah merilis sebuah pernyataan yang mengutuk pembunuhan seorang pria di Cleveland tersebut. Perwakilan Facebook juga menyebut tindakan ini sebagai kejahatan mengerikan dan akan bekerja keras untuk menjaga lingkungan yang aman di Facebook.

Detik-detik siaran pembunuhan secara live di facebook:

1. Pelaku berada didalam mobil.

2. Pelaku keluar dari mobil.

3. Pelaku berjalan mendekati seorang pria tua.

4. Nampak pria tua membawa plastik putih berdiri didepannya.

5. Pria tua tersebut sempat mengobrol dengan pelaku.

6. Tiba-tiba pelaku menodongkan senjata.

7. DOOR!!

Baca Juga: Ternyata Ini Sosok Burung Ungu yang Kerap Penuhi Kolom Komentar Facebook. 

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI