Ronaldo Rindu Mendiang Ayah dan Sir Alex Ferguson

Mereka memiliki kedekatan yang luar biasa.

Tanpa ada penyebab yang jelas, Cristiano Ronaldo tiba-tiba rindu dengan mendiang ayahnya yang sudah lama wafat. Selain itu, dia juga rindu dengan mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Ronaldo Rindu Mendiang Ayah dan Sir Alex FergusonSumber Gambar: aonbet.com

Dilansir The Times, (2/11), sang pemain mengungkapkan kerinduan yang sangat besar pada dua orang terpenting dalam hidupnya tersebut. Sang ayah, Jose Dinis Aveiro yang wafat karena kerusakan hati akibat terlalu banyak mengkonsumsi alkohol. Ayahnya tiada pada saat Ronaldo bermain di The Red Devil selama dua tahun. Kendati tinggal di Manchester, Ronaldo masih berusaha untuk menjenguk sang ayah dan melihat keadaannya.

Ronaldo Rindu Mendiang Ayah dan Sir Alex FergusonSumber Gambar: ninesport.com

Suatu ketika ayahnya dalam kondisi yang sangat parah. Ronaldo pun berniat minta ijin kepada Ferguson untuk menjenguk ayahnya. Padahal waktu itu Liga Inggris sedang panas dengan beberapa pertandingan penting yang harus dihadapi oleh The Red Devil.

Dengan bijaksana, Ferguson mengatakan kalau Ronaldo boleh pergi. Ferguson berkata bahwa ayahnya lebih penting dibandingkan sepak bola. Jadi Ronaldo bisa pergi jika dia mau.

Ronaldo Rindu Mendiang Ayah dan Sir Alex FergusonSumber Gambar: jpnn.com

Tidak bisa dipungkiri bahwa Ronaldo dan Ferguson memiliki kedekatan emosional yang sangat luar biasa. Mereka berdua ibarat ayah dan anak yang sudah mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun. Bahkan sampai sekarang, Ferguson masih sering mengundang Ronaldo untuk minum teh bersama dan bersantai sejenak bersama keluarganya.

Topik:

Berita Terkini Lainnya