Tak Biasa, Restoran Ini Terletak di Depan Air Terjun

Puas makan, pengunjung bisa lanjut main air.

Restoran yang satu ini mungkin menjadi satu-satunya yang memiliki kebijakan no-shoes alias tak memperbolehkan pengunjungnya memakai sepatu. Kenapa? Jawabannya adalah karena tempat makan bernama Labassin di Filipina ini terletak di sebuah air terjun. 

Tak Biasa, Restoran Ini Terletak di Depan Air Terjun instagram.com/j.urrix

Menurut informasi dari Mashable.com, di restoran yang bertema extreme outdoor ini, para tamu dapat menikmati makanan mereka di atas meja bambu. Kemudian, kaki mereka difasilitasi dengan percikan air yang dingin. Mereka bisa makan sambil berendam di atas aliran air yang mengalir. Sungguh akan memberikan pengalaman kuliner yang tak biasa!

Puas makan, pengunjung bisa lanjut mainan air.

Tak Biasa, Restoran Ini Terletak di Depan Air Terjun instagram.com/daeive

Restoran ini terletak di Tiaong, sekitar dua setengah jam dari ibu kota Manila, dan dikelola oleh Villa Escudero Resort. Begitu pengunjung sampai di resort, mereka akan langsung dibawa ke air terjun memakai gerobak yang ditarik oleh seekor kerbau.

Baca juga: Riset: Tinggal Dekat Restoran Cepat Saji Sebabkan Obesitas.

Tak Biasa, Restoran Ini Terletak di Depan Air Terjun instagram.com/hungrycakes

Air terjun ini sebetulnya tidak terbentuk alami, melainkan buatan manusia. Hal itu nampaknya tak mengurangi minat pengunjung untuk datang. Selain instagramable dan menarik, mereka juga bisa lanjut main air setelah selesai makan. Mereka bisa santai sambil menikmati pemandangan air terjun di restoran eksotis ini.

Semua fasilitas di restoran ini bisa kamu nikmati hanya dengan biaya Rp 1,3 juta.

Tak Biasa, Restoran Ini Terletak di Depan Air Terjun instagram.com/jespanola_travel

Jika ditanya mengenai biaya, maka kamu akan bisa menikmati semua fasilitas yang ada di Restoran Air Terjun Labassin ini dengan kocek $ 100 atau setara Rp 1,3 juta saja!  Bagi banyak pelancong dunia, bagian yang paling menarik adalah mengunjungi tempat-tempat baru yang paling unik di daerah tersebut. Restoran air terjun ini bisa menjadi salah satu opsi yang paling brilian.

Selain dimanjakan dengan kursi dan meja bambu, para tamu juga dapat berendam, berenang, dan menikmati musik live. Puas makan dan main air, kamu bisa lanjut dengan mendaki jalan setapak di sekitar hutan dan mengunjungi museum arkeologi di areal resort ini.

Mau lihat serunya restoran ini secara langsung? Simak melalui video berikut ini:

Baca juga: Tahukah Kamu 9 Restoran Ini Milik Para Selebriti Chef?

Topik:

Berita Terkini Lainnya