Terlalu Serius Main Game, Gadis Ini Bakar Rambutnya

Dia menganggapnya kejadian ringan

Hati-hati saat sedang asyik bermain game. Terkadang, karena terlalu fokus di depan layar, kita bisa melakukan sesuatu yang membahayakan diri sendiri. Sebuah insiden bakar rambut terjadi pada seorang gamer asal Prancis. Untungnya, kejadian itu bisa diatasi sebelum memburuk.

Gadis ini nampaknya sedang asyik bercanda dengan gamers lainnya saat memainkan League of Legends. Sambil memainkan game itu, dia sesekali memainkan korek api di tangannya. Gadis pemilik akun AnaPlaying ini menyalakan dan mematikan korek tersebut berulang-ulang. Namun, siapa yang menyangka aksinya ini kemudian berujung pada terbakarnya rambut. Parahnya lagi, dia baru menyadarinya setelah beberapa detik.

Diduga rambutnya terbakar karena terlalu dekat dengan korek apinya.

Terlalu Serius Main Game, Gadis Ini Bakar RambutnyaTwitch via Mashable.com

Diduga, lantaran terlalu asyik mengobrol di game ia tak sadar kalau korek api yang dimainkannya terlalu dekat dengan rambutnya. Setelah dia menyadari bahwa rambutnya telah terbakar, dia langsung bergegas memadamkan api. Untung saja dia lekas sadar. Jika tidak, entah apa yang akan terjadi. Apalagi, dia juga nampak mengenakan headset dan dikelilingi oleh sejumlah perkakas elektronik yang mudah terbakar.

Terlalu Serius Main Game, Gadis Ini Bakar RambutnyaTwitch via Mashable.com

Yang pasti, Ana harus bersyukur karena tidak terluka dalam kejadian tersebut. Tapi gadis ini nampak santai dan menertawakan peristiwa kocak yang baru saja dialaminya.

Kejadian ini tidak membuat Ana berhenti main game streaming.

Terlalu Serius Main Game, Gadis Ini Bakar RambutnyaTwitch via Mashable.com

Apakah kejadian ini membuat semangatnya main game streaming itu mengendur? Tentu saja tidak. Kejadian yang menurutnya ringan ini tidak menghentikan Ana untuk tetap melanjutkan aksinya. Tapi dia pasti kapok untuk meletakan atau bermain korek api didekatnya saat sedang bermain game.

Ana sendiri merupakan pemain League of Legends yang cukup tersohor. Dia sering melakukan live streaming untuk mengobrol dengan penggemarnya. Tentu saja peristiwa ini juga disaksikan langsung oleh para player lain yang saat itu sedang melihat Ana secara Live.

Hal ini juga menjadi peringatan bagi para gamer untuk tidak berinteraksi berlebihan dalam game yang mereka mainkan. Sesekali mereka juga harus melihat situasi sekitar agar kecelakaan ringan tak berujung pada kecelakaan fatal. 

Baca Juga: Kamu Ngaku Gamer? Ini 7 Hal yang Harus Diketahui Para Gamer Sejati. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya