Wanita Ini Sebut Dirinya Lebih Cantik Setelah Operasi Plastik

Semua orang berhak mendefinisikan cantik dengan caranya sendiri

Banyak orang mendambakan kulit putih, tubuh langsing dan rambut indah. Namun, wanita ini memiliki selera kecantikan yang berbeda. Alih-alih senang memiliki kulit putih dan wajah langsing yang sudah dimilikinya, dia malah ingin menjadi cantik dengan caranya sendiri: kulit  hitam dan tubuh tambun.

Wanita Ini Sebut Dirinya Lebih Cantik Setelah Operasi Plastikmetro.co.uk

Wanita aneh tersebut adalah Martina Big. Big adalah wanita asal Jerman yang telah menghabiskan £ 50.000 setara Rp 750 juta untuk operasi plastik pembesaran payudara dan penghitaman kulit. Bahkan, payudara hasil operasi Big, disebut sebagai terbesar di Eropa. 

Wanita ini mengklaim dari awal dia sebetulnya sudah hitam.

Wanita Ini Sebut Dirinya Lebih Cantik Setelah Operasi Plastikmetro.co.uk

Wanita yang terobsesi ingin berkulit lebih gelap ini diduga menggunakan suntikan melanin untuk membuat penampilannya kian menarik. “Saya hitam. Itulah ras saya. Saya tidak sabar untuk pergi ke Afrika karena saya mendengar makanannya enak. Saya lebih memilih menjadi hitam apabila hal tersebut membuat saya lebih nyaman,” ujar Martina dalam sebuah wawancara.

“Saya adalah pemilik kulit hitam yang sombong. Jika warnanya mulai memudar, saya tidak akan ragu untuk membuatnya lebih hitam lagi. Saya akan meminta mereka memberi lebih banyak lagi,” tambahnya.

Wanita Ini Sebut Dirinya Lebih Cantik Setelah Operasi Plastikmetro.co.uk

Terkait sejumlah komentar miring yang menyayangkan perubahan warna kulitnya, Martina mengaku dia melakukannya untuk dirinya sendiri. Jadi dia memilih tak ambil pusing dengan omongan orang-orang yang menyudutkannya.

Baca juga: 21 Model Cantik Inilah yang Dipuja Oleh Cowok-cowok Indonesia.

Dia telah menjalani operasi pertamanya pada tahun 2012. Saat itu, dia mengatakan ingin terlihat seperti Barbie. Seiring berjalannya waktu, seleranya terhadap Barbie mulai memudar. Dia malah lebih suka menjadi wanita berkulit hitam.

Ke depannya, wanita ini ingin membuat payudaranya lebih jumbo.

Wanita Ini Sebut Dirinya Lebih Cantik Setelah Operasi Plastikmetro.co.uk

Menurut Martina, hanya tunangannya Michael, yang menjadi pendukung terbesar dalam hidupnya. Dia adalah pria yang dikenalnya saat berada di sekolah. Michael saat ini juga mengambil suntikan untuk menjadi hitam. Dia berprofesi sebagai manajer dan penasehat Martina.

Keduanya kemudian bekerja di sebuah perusahaan penerbangan selama tujuh tahun. Sebelum Michael akhirnya tidak dapat terbang lagi karena mengalami penyakit mata. Ke depannya nanti, Martina berencana ingin memperbesar payudaranya setidaknya sampai 2.000 gram.

“Saya ingin memiliki payudara terbesar di dunia dan masuk dalam Guinness Book," tuturnya.  Model Jerman ini menegaskan bahwa dia tidak menyesali semua operasi pembesaran payudara yang dilakukannya. Lebih gilanya lagi, wanita ini bahkan menginginkan 1,5 kilogram implan bokong untuk memperbesar pantatnya.

Baca juga: 11 Model Cantik yang Kabarnya Bakal Absen dari Victoria's Secret Fashion Show 2016.

Topik:

Berita Terkini Lainnya