Diet Victoria, Pola Makan Untuk Berat Badan Ideal dan Panjang Umur

Konsumsi 5.000 Kalori per hari.

Para peneliti menghimbau para pelaku diet untuk mencoba diet Victoria. Diet yang satu ini cukup terkenal di era pertengahan Victoria atau sekitar tahun 1850 hingga 1872. Pada saat itu, masyarakat sering menyebutnya sebagai era emas.

Dilansir Food World News, (16/10), banyak orang yang melakukan diet Victoria berhasil mendapatkan tubuh yang sehat dan sistem kekebalan tubuh yang kuat. Pasalnya diet Victoria menganjurkan anda untuk mengkonsumsi hampir 5000 kalori per harinya.

Diet Victoria, Pola Makan Untuk Berat Badan Ideal dan Panjang UmurSumber Gambar: elvendigital.com

Dalam diet ini, jenis makanan yang sebaiknya dikonsumsi adalah sayur, roti gandum utuh, dan sedikit alkohol maupun gula. Roti gandum utuh dengan ragi memberikan manfaat yang signifikan untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat dibandingkan sebelumnya. Serta memperbaiki sel sistem imun yang rusak.

Jenis makanan yang harus kamu makan dalam diet ini adalah apel, ceri dan plum. Ilmuwan dari University of Playmouth, Dr. Judith Rowbotham mengatakan bahwa dalam diet Victoria yang paling penting adalah nutrisi.

Diet Victoria, Pola Makan Untuk Berat Badan Ideal dan Panjang UmurSumber Gambar: aladokter.com

Selain itu, kamu juga disarankan mengkonsumsi makanan yang menyehatkan seperti selada air, artichoke, bit, apel, kubis, dan lain-lain. Kamu juga perlu mengimbanginya dengan asupan protein yang berasal dari ikan tuna, ikan hering dan cod. Dengan melakukan diet Victoria, maka orang zaman sekarang akan bisa lebih panjang umur.

Diet Victoria, Pola Makan Untuk Berat Badan Ideal dan Panjang UmurSumber Gambar: arthritis.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya