Marquez Ajak Rossi Berdamai

Namun keduanya masih belum mencapai titik temu.

Marc Marquez, Pembalap asal Spanyol mengatakan kalau dia ingin segera berjabat tangan dengan Valentino Rossi dan mengakhiri pertikaian yang terjadi. Pertikaian mereka mulai memuncak pada balapan MotoGP di Valencia beberapa waktu yang lalu.

Marquez Ajak Rossi BerdamaiSumber Gambar: rideralam.com

Dilansir Crash, (11/11), Rossi menuduh bahwa Marquez membantu Lorenzo memenangkan MotoGP Valencia sehingga bisa menjadi juara dunia. Bahkan Rossi yang gagal menjadi juara karena terpisah selisih 5 poin di bawah Lorenzo juga mengatakan kalau Marquez bak “pengawal” Lorenzo. Namun, Marquez mengatakan kalau tuduhan Rossi itu salah. Dia memang susah membalap Lorenzo yang memacu motor dengan sangat cepat.

Marquez Ajak Rossi BerdamaiSumber Gambar: otomotif.com

Bagi Marquez, pekan ini adalah balapan yang paling berat. Sejak di MotoGP Malaysia beberapa waktu lalu, dia tidak merasakan situasi yang nyaman. Dia mendapatkan tekanan dari berbagai pihak atas tindakan yang dilakukannya.

Sebelumnya, langkah damai telah dilakukan oleh Marquez. Dia pernah berupaya mengajak Rossi berdamai sebelum uji coba balapan. Akan tetapi, Rossi tetap saja tiada henti menghujat Marquez. Tetapi, Marquez tidak akan menyerah. Jika kesempatan itu datang kepadanya, dia sangat berharap suatu hari bisa berdamai dengan “The Doctor”.

Marquez Ajak Rossi BerdamaiSumber Gambar: kompas.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya