Mengharukan, Kura-kura Ini Kembali Pada Pria yang Menyelamatkannya

Aksi heroik pecinta hewan.

Cangkang merupakan bagian tubuh yang sangat penting bagi kura-kura untuk perlindungan tubuh mereka. Namun, apa jadinya jika cangkang tersebut rusak? Cangkang yang rusak akan membuat makhluk itu rentan dengan serangan dari hewan-hewan buas pemangsanya.

Mengharukan, Kura-kura Ini Kembali Pada Pria yang Menyelamatkannyamedium.com

Seorang pengguna akun Reddit.com bernama Daniel Hollenback menceritakan bagaimana ayahnya berusaha keras untuk mengobati kura-kura yang sudah sekarat karena cangkangnya rusak. Lalu apa yang terjadi selanjutnya?

Setahun kemudian, kura-kura itu kembali ke orang yang mengobatinya.

Mengharukan, Kura-kura Ini Kembali Pada Pria yang Menyelamatkannyareddit.com

Ayah dari gadis pemilik username Sublimebro itu awalnya menemukan sebuah kura-kura yang cangkangnya terluka. Kura-kura yang telah sekarat tersebut langsung dirawat oleh sang ayah. Setelah selesai mengobatinya, kura-kura itu pun dilepas kembali ke alam bebas.

Waktu pun berjalan dan tak terasa setahun telah berlalu. Gadis ini kemudian dikejutkan dengan kedatangan seorang kura-kura kecil di kediamannya. Setelah diamati dengan baik, dia pun menyadari bahwa kura-kura tersebut adalah hewan yang dulu pernah diselamatkan oleh ayahnya. Dia telah kembali setahun kemudian dan terlihat lebih baik dari sebelumnya. Sayang, tak disebutkan pasti di mana kejadian ini berlangsung.

Baca Juga: Kalau Kelinci dan Kura-kura Balapan, Kira-kira Siapa yang Bakal Menang?IDNtv NOW. 

Sejumlah netizen memberikan komentarnya terkait peristiwa langka ini.

Mengharukan, Kura-kura Ini Kembali Pada Pria yang Menyelamatkannyashutterstock.com

Ayah pengguna Reddit ini kemungkinan memiliki nama Ken. Pasalnya, kura-kura yang diobatinya tersebut memiliki tulisan "Ken's Body Shop" di atas cangkangnya. Dan saat dia kembali, tulisannya nampak sudah hilang. Hewan ini pun kembali pada Ken seolah untuk mengucapkan terima kasih dan menunjukan bahwa cangkangnya kini telah pulih total seperti sedia kala.

Apa yang dilakukan ayahnya ini ternyata bukan pertama kalinya. Sebelumnya sang ayah pernah melakukan aksi heroik menyelamatkan rakun yang jatuh dari loteng. Rakun tersebut diduga terluka saat ingin melompat dari satu tempat ke tempat lain.

Baca Juga: Telan Koin Sejumlah Rp 765 Ribu, Penyu ini Terpaksa Dioperasi. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya