Konser Bieber Batal, Penyelenggara Siap Kembalikan Uang Tiket

Fans Bieber di Indonesia harus gigit jari

Para fans Justin Bieber nampaknya harus mengubur impian mereka dalam-dalam. Pasalnya, Bieber telah membatalkan jadwal konsernya di sejumlah negara di kawasan Asia, termasuk salah satunya adalah Indonesia.

Konser Bieber Batal, Penyelenggara Siap Kembalikan Uang Tiketrollingstone.com

Sebuah pernyataan dari timnya mengatakan bahwa Bieber tidak akan tampil dalam 14 pertunjukan sisa dalam tur bertajuk “Purpose World” tersebut. Namun, hingga kini alasan pastinya juga masih belum jelas. Mereka hanya menyatakan bahwa konser karena keadaan yang tak terduga. Sebagian menyebut Bieber ingin rehat sejenak dari panggung hiburan.

Meski demikian, Bieber menyatakan sangat mencintai para penggemarnya dan berat hati memutuskan hal ini. Dia sebenarnya tidak ingin mengecewakan mereka, namun dia tetap berterima kasih kepada penggemarnya atas pengalaman yang luar biasa dari Purpose World Tour selama 18 bulan terakhir ini.

John Mayer meminta para fans menghargai keputusan Justin Bieber.

Konser Bieber Batal, Penyelenggara Siap Kembalikan Uang TiketKevin Mazur/WireImage via Billboard.com

Penyanyi John Mayer bahkan angkat bicara. Dia meminta kepada para penggemar Justin Bieber untuk menghargai keputusan sang bintang dalam membatalkan sisa pertunjukannya di Purpose World. John Mayer menegaskan bahwa siapapun punya hak untuk memutuskan apa yang mereka inginkan. Selain itu, dia juga diminta untuk lebih memperhatikan kesehatannya mengingat jadwal pertunjukannya di seluruh dunia sangat padat.

Bahkan, Mayer mengatakan jika Bieber tetap melanjutkan konsernya, maka itu sama saja dengan dia merusak kesehatan dirinya sendiri. Mayer juga melihat banyak sekali bintang-bintang kelas dunia dan seniman-seniman hebat berpulang karena kelelahan yang sangat menyiksa.

Tiket yang terlanjur terjual akan dikembalikan.

Konser Bieber Batal, Penyelenggara Siap Kembalikan Uang TiketJeff Kravitz/FilmMagic via Billboard.com

Tur Bieber sebenarnya sudah dimulai sejak tanggal 9 Maret tahun lalu dan dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 10 Oktober di Indonesia. Pertunjukan tersebut juga diklaim mampu memberikan pemasukan sebanyak £ 150 juta kepada Justin Bieber. Bahkan sebanyak lebih dari 2,2 juta tiket telah terjual sejak dimulai konser ini.

Terkait refund, pihak penyelenggara mengatakan bahwa tiket untuk konser tersebut akan dikembalikan pada titik pembelian resmi. Artinya orang-orang yang terlanjur membeli tiket untuk konser tersebut bisa mendapatkan uang mereka kembali dari tempat semula membeli tiket mereka. Hal serupa juga bisa dilakukan bagi penggemar yang membelinya melalui kartu kredit.

Baca Juga: Hei, Belieber! Siap-siap, ya Justin Bieber Akan Konser di Jakarta 10 Oktober Mendatang. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya