Jupiter, Smartphone Antik Sekaligus Rokok Elektronik

Smartphone super cerdas.

Varporcade menciptakan sebuah gadget android terbaru yang bisa dijadikan sebagai rokok elektronik. Smartphone yang menarik ini diberi nama dengan Jupiter.

Jupiter, Smartphone Antik Sekaligus Rokok ElektronikSumber Gambar: tsatuc.com

Dilansir Android Authority, (9/11), Jupiter adalah smartphone luar biasa yang tersedia dengan koneksi 3G dan 4G. Smartphone tersebut nantinya akan dibanderol dengan harga 300 dollar AS dan 500 dollar AS atau setara dengan 4 juta rupiah dan 7 juta rupiah.

Vaporcade sendiri awalnya adalah perusahaan yang bergerak di sektor penjualan rokok elektrik, namun kini mereka mencoba membuat temuan baru yang unik. Ada dua pilihan corak warna ponsel yang tersedia untuk Jupiter, yaitu warna hijau dan warna biru. Kamu bisa memesannya melalui online.

Jupiter, Smartphone Antik Sekaligus Rokok ElektronikSumber Gambar: cdn.com

Untuk OS yang digunakan, Jupiter memasang Android 4.4 KitKat. Didalamnya ada sebuah mouthpiece yang merupakan tempat untuk menghisap asap atau uap yang ada di bagian atasnya.

Masih belum ada info lebih jelas mengenai spesifikasi apa yang akan disematkan dalam ponsel ini. Namun, jika melihat harga dan OS-nya, maka bisa dipastikan kalau teknologi ini adalah gadget tingkat menengah.

Jupiter, Smartphone Antik Sekaligus Rokok Elektronik

Topik:

Berita Terkini Lainnya