Juventus Targetkan Tiga Besar di Awal Januari 2016

Zaza yakin Juventus mampu jadi juara.

Tim Juventus harus bersiap dengan babak baru pada tahun 2016 nanti. Pasalnya, Simone Zaza, sang striker memiliki strategi tersendiri untuk menghadapi persaingan di awal tahun baru yang semakin ketat.

Juventus Targetkan Tiga Besar di Awal Januari 2016Sumber Gambar: secoloxix.com

Dilansir Juara.net, (30/11), Zaza menargetkan timnya bisa berada di posisi tiga besar. Dia dan rekan-rekannya yang lain berhasil menjadi mesin gol penentu kemenangan Juventus di Stadion Renzo Barbera. Kala itu, awak Juventus berhasil memporak-porandakan tim Palermo dengan agregat kemenangan 3 – 0. Satu gol berhasil dicetak oleh Stefano Sturaro. Sedangkan dua gol lainnya berhasil dilesatkan oleh Mario Mandzukic.

Juventus Targetkan Tiga Besar di Awal Januari 2016Sumber Gambar: performgroup.com

Kemenangan yang gemilang atas Palermo ini berhasil membawa Juventus berada di peringkat ke-5 pada klasmen sementara. Mereka berhasil mengumpulkan 24 poin. Sayangnya, hal itu masih belum cukup. Kini mereka masih tertinggal dari AS Roma yang terpaut selisih 3 angka. Sedangkan dengan Inter Milan terpaut dengan 6 angka.

Sejauh ini Zaza sudah bermain dengan cukup baik dalam 7 pertandingan Liga Serie A. Dia berhasil mempersembahkan dua gol bagi tim Juventus dalam laga yang dilakoninya.  

Juventus Targetkan Tiga Besar di Awal Januari 2016Sumber Gambar: mesingol.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya