Jangan Ditiru! Perawat Rumah Sakit Ini Menari Bersama Saat Menangani Pasien

Video baru tersebar setelah 3 tahun dibuat

Aksi tak terpuji dilakukan oleh para perawat pada sebuah rumah sakit di kota Antalaya, Turki.  Bagaimana tidak, di depan para pasien unit perawatan intensif (UPI atau ICU), para perawat tersebut menari-nari, tertawa, tersenyum dan bernyanyi.

Jangan Ditiru! Perawat Rumah Sakit Ini Menari Bersama Saat Menangani Pasiendailymail.co.uk

Dikutip media Turki, Hurriyetdailynews (24/2), aksi perawat tersebut dilakukan saat pasien-pasien yang dirawat kondisinya sangat parah dan berjuang hidup dan mati di ruang operasi. Video tersebut juga memperlihatkan seorang perawat yang harus memasang kembali perangkat medisnya, lalu dia kembali menari.

Video sudah dibuat 3 tahun lalu.

Jangan Ditiru! Perawat Rumah Sakit Ini Menari Bersama Saat Menangani Pasiendailymail.co.uk

Tidak hanya perawat laki-laki, tapi juga perawat perempuan semua sama saja. Mereka menari ceria di lokasi yang sama. Video yang diduga dibuat tiga tahun lalu itu diunggah oleh seorang mantan karyawan yang tidak puas pelayanan yang ada di rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Terpasung: Foto-foto Rumah Sakit Jiwa di Indonesia Ini Pasti Bikin Hatimu Teriris. 

Semua yang terlibat sudah diberhentikan.

Jangan Ditiru! Perawat Rumah Sakit Ini Menari Bersama Saat Menangani Pasiendailymail.co.uk

Pemilik rumah sakit, Huseyin Sari pun angkat bicara. Dia mengatakan bahwa semua staf yang terlibat dalam video tersebut juga telah dipecat secara tidak hormat.

Kontrak mereka segera dihentikan saat itu juga saat video tersebut tersebar. Sari juga mengakui bahwa perilaku tersebut sangat tidak pantas dan tidak bisa ditoleransi oleh pihak rumah sakit. Berikut rekaman video tindakan para perawat menari-menari tersebut:

Baca Juga: 15 Menu Makanan di Rumah Sakit Seluruh Dunia, Indonesia Bagaimana?

Topik:

Berita Terkini Lainnya