Hindari Anak Anjing, 2 Mobil Mewah Ferrari Tabrak Pagar Pembatas Jalan!

Apa pendapatmu?

Dua mobil Ferrari mengalami rusak parah akibat menghindari anjing yang menyeberang di depan mobil mewah. Sang pengendara awalnya terkejut karena tiba-tiba seekor anjing menyeberang di hadapan mereka. Alih-alih menghindar dari anjing itu, mobil mereka malah menabrak pagar pembatas jalan.

Hindari Anak Anjing, 2 Mobil Mewah Ferrari Tabrak Pagar Pembatas Jalan!thesun.co.uk

Dilansir SCMP.com, peristiwa ini terjadi di kota Lijiang, Tiongkok. Akibat insiden tersebut, pengendara mengalami kerugian mencapai dua juta Yuan. Nampak Ferrari berwarna perak menabrak bagian depan mobilnya ke pagar pembatas jalan dan bagian depan mobil tersebut rusak parah.

Hindari Anak Anjing, 2 Mobil Mewah Ferrari Tabrak Pagar Pembatas Jalan!thenafang.com

Sementara Ferrari putih mengalami kerusakan pada bagian belakang kiri. Warga sekitar lokasi kejadian berkumpul dengan cepat karena mendengar benturan keras. Para warga berdiri di depan toko-toko dan tidak mau ketinggalan memotret kecelakaan tersebut.

Agen asuransi langsung tiba di lokasi kecelakaan dan memperkirakan kerusakan tersebut akan terkena biaya minimal satu juta yuan atau sekitar 198 juta rupiah untuk tiap Ferrari agar bisa diperbaiki.

Baca Juga: Kamu Mau Membeli Mobil dan Rumah dalam 5 Tahun? Ikuti Prinsip Ini Deh!

Bagaimana nasib sang anjing?

Hindari Anak Anjing, 2 Mobil Mewah Ferrari Tabrak Pagar Pembatas Jalan!carnews.com

Tapi, tunggu dulu, apa yang terjadi dengan anak anjing yang nyelonong tadi? Sayangnya upaya mahal pengendara untuk menghindari anjing tersebut sia-sia. Anjing itu dipukuli hingga tewas oleh warga yang melihat kejadian tersebut.

Kejadian ini diunggah ke media sosial oleh salah satu warga yang melihat dan menjadi viral. Sebagian besar netizens memuji tindakan dua pengendara Ferrari itu. Ada yang berkomentar bahwa mereka berdua pantas mendapat sumbangan dari pecinta anjing untuk memperbaiki mobil mereka.

Kalau menurut kamu bagaimana?

Baca Juga: SERAM! Ini 31 Foto yang Diambil Beberapa Detik Sebelum Kecelakaan.

Topik:

Berita Terkini Lainnya