Greget, Petani Ini Bajak Sawah Pakai Pajero

Horang kaya mah bebas...

Mobil sejatinya dipakai sebagai kendaraan yang mengangkut seseorang dari satu tempat ke tempat lain. Oleh karena itu, merawat mobil hukumnya wajib supaya performanya tetap baik. Bahkan, banyak orang yang rela menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk merawat dan menjaga penampilan mobil mereka.

Greget, Petani Ini Bajak Sawah Pakai PajeroWhatsapp Video Entertainment/YouTube

Tetapi, petani asal India ini malah punya ide yang unik. Alih-alih menjaga mobilnya dari kotoran, dia malah menggunakan mobil Mitsubishi Pajero miliknya untuk membajak sawah! Hal ini dibuktikan dari sebuah video yang beredar. Mobil ini terbukti mampu mengolah tanah sebagaimana yang dilakukan oleh traktor.

Sang petani beralasan supaya dia bisa membajak sawah tanpa khawatir kepanasan.

Greget, Petani Ini Bajak Sawah Pakai PajeroWhatsapp Video Entertainment/YouTube

Petani yang nampaknya gak takut mobilnya akan rusak ini memperlihatkan betapa nyamannya dia membajak sawah dengan mengendarai mobil Pajero tersebut. Dalam video yang direkam salah satu teman petani tersebut, terlihat mereka memasang alat semacam besi di bagian belakangnya untuk membajak sawah.

Greget, Petani Ini Bajak Sawah Pakai PajeroWhatsapp Video Entertainment/YouTube

Hebatnya lagi, petani dalam video tersebut diklaim memiliki banyak mobil mewah lainnya yakni Toyota Land Cruiser dan Toyota Fortuner. Dia kini bisa merasakan bagaimana membajak sawah dengan cara yang mewah. Usut punya usut, sang petani ternyata memilih untuk membajak sawahnya dengan mobil Pajero supaya tidak terkena terik matahari yang menyengat.

Baca Juga: 9 Mobil Ini Buktikan Betapa Berkelasnya Generasi Kakek Kita. 

Apakah mobil ini benar-benar efisien dipakai untuk membajak sawah?

Greget, Petani Ini Bajak Sawah Pakai PajeroWhatsapp Video Entertainment/YouTube

Sejumlah pengamat masih mempertanyakan efisiensi mobil pajero jika digunakan untuk membajak lahan pertanian. Mobil ini sejatinya dipersenjatai dengan mesin diesel 3.2 liter yang menawarkan daya puncak hingga 3.800. Mobil ini juga dikawinkan dengan sistem otomatis 5 percepatan yang mengirimkan tenaga langsung pada keempat rodanya.

Namun, apapaun yang terjadi semua kembali ke pemilik mobil itu sendiri. Selama dia punya banyak uang untuk membeli mobil, tentunya tidak masalah mengorbankan mobil Pajero tersebut untuk berkotor-kotor di sawah.

Simak video lengkapnya berikut ini:

Baca Juga: Bukannya Keren, 12 Modifikasi Mobil Ini Malah Bikin Sakit Mata. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya