Dapat Ujian Berat, Arsenal Ibarat Sudah Jatuh Tertimpa Tangga!

Kehilangan dua pemain dan gagal di Piala Liga Inggris.

Arsene Wenger kembali mendapatkan cobaan yang bertubi. Pelatih ini harus mengikhlaskan timnya mendapatkan kekalahan dalam pertandingan Piala Liga Inggris melawan Sheffield Wednesday. Sebelumnya, Wenger sangat optimis bahwa timnya akan mampu mendapatkan kemenangan dengan maksimal. Sayangnya hal tersebut kini hanya tinggal impian belaka.

Selain timnya harus tersingkir dari ajang yang bergengsi tersebut, dua pemain andalan The Gunners mengalami cedera pada saat laga tersebut. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga itulah yang dialami oleh pelatih yang telah melatih tim Arsenal selama bertahun-tahun tersebut.

Dapat Ujian Berat, Arsenal Ibarat Sudah Jatuh Tertimpa Tangga!Sumber Gambar: viva.co.id

Arsenal tidak hanya kebobolan satu, tapi tiga gol sekaligus. Mereka dihajar habis-habisan oleh tim Wednesday yang menjadi lawannya pada saat pertandingan tersebut. Tiga gol penentu kemenangan klub Divisi Championship tersebut berhasil dicetak oleh Lucas Joao, Ross Wallace dan Sam Huthinson.

Semakin drop, pemain Arsenal seolah kehilangan tenaga dan semangatnya. Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera dalam laga tersebut. Karena cedera ini, diprediksi mereka harus absen dalam beberapa pertandingan Arsenal kedepan nanti.

Dapat Ujian Berat, Arsenal Ibarat Sudah Jatuh Tertimpa Tangga!Sumber Gambar: tri7bet,com

Dilansir Kompas, (28/10), ini adalah sebuah awal yang buruk bagi tim Arsenal. Sang pelatih juga mengakui bahwa malam tersebut bak mimpi buruk yang benar-benar tragis bagi Arsenal. Mereka tidak mampu bermain sesuai dengan ekspektasi para fans dan pelatih.

Wenger memuji tim lawan yang berhasil main dengan lebih terampil, cepat dan tajam. Bahkan beberapa serangan yang dilakukan Wednesday mampu membuahkan gol yang nyata bagi timnya. Usai memporak-porandakan Arsenal dengan gol pertamanya, klub tersebut menambah lagi dua gol yang membuat permainan Arsenal kian kacau.

Dapat Ujian Berat, Arsenal Ibarat Sudah Jatuh Tertimpa Tangga!Sumber Gambar: tempo.co

Wenger hanya bisa pasrah dan mengiyakan kalau timnya memang tidak mampu menghasilkan apapun dalam pertandingan tersebut. Kekalahan adalah hadiah yang pantas untuk timnya.

Topik:

Berita Terkini Lainnya