Ucapkan Terima Kasih, Bos Ini Bagi-bagi iPhone 8 Pada Karyawannya

Mention bos masing-masing!

Seorang bos asal Tiongkok bernama Huang Xiaoming menjadi terkenal karena kepribadiannya. Tak tanggung-tanggung, saking baiknya, dia memberikan penghargaan kepada masing-masing pegawainya dengan iPhone 8 yang baru saja dirilis.

Ucapkan Terima Kasih, Bos Ini Bagi-bagi iPhone 8 Pada Karyawannyabusinessinsider.com

Warganet yang melihat hal ini pun banyak yang iri. Mereka bahkan dikabarkan beramai-ramai mengirimkan lamaran untuk bekerja di perusahaan milik Xiaoming tersebut. Huang yang juga seorang aktor tersebut mengatakan bahwa pemberian smartphone itu adalah balasan atas kerja keras karyawannya selama ini.

Para karyawan histeris

Ucapkan Terima Kasih, Bos Ini Bagi-bagi iPhone 8 Pada Karyawannyastraitstimes.com

Sebuah foto yang diunggah pada akun Weibo perusahaan menunjukkan pesan grup WeChat si bos ke karyawannya. Dalam chat tersebut, Huang berkata, "Anda semua telah bekerja keras selama periode ini, semoga kalian berekenan dengan hadiah iPhone 8 ini. Teruslah bekerja keras!"

Sejumlah karyawan menjawab, "Wow, sangat mengejutkan!"

"Bos kami selalu begitu manis, saya sangat tersentuh!"

"Bos saya! Baik sekali!"

Baca juga: Bukan Hadiah, Ini 8 Pujian yang Ternyata Bikin Cewek Bahagia.

Huang pun menjawab, "Kalian baik padaku, tentu saja aku pasti baik untuk kalian."

Huang sejak itu mendapat pujian dari netizen sebagai "bos terbaik di Tiongkok". Banyak pencari kerja yang bertanya apakah disana masih ada lowongan? Sejumlah netizen lainnya mengatakan, "Mengapa saya tidak memiliki atasan yang baik?" Ada juga yang bertanya-tanya di mana mereka bisa menemukan bos yang baik seperti Huang.

Sebelumnya, Huang memberi manajernya kado berupa mobil!

Ucapkan Terima Kasih, Bos Ini Bagi-bagi iPhone 8 Pada Karyawannyazimbio.com

Kemurahan hati Huang sebetulnya sudah ada sejak lama. Di masa lalu, Huang pernah membelikan manajernya sebuah mobil seharga 400.000 yuan atau setara Rp 1 miliar di hari ulang tahunnya. Selain itu, dia juga pernah memberi sopir pribadinya angpao senilai 100.000 Yuan atau sekitar Rp 200 juta karena telah bekerja selama 10 tahun.

Seakan belum cukup, untuk setiap hari ulang tahun karyawan, Huang secara pribadi akan memberikan kue dan bunga. Huang juga murah hati dengan cara lain, seperti memberi karyawan hari libur pada hari-hari cuaca buruk.

Baca juga: Mau Ngasih Hadiah Pacar? Bikin Takoyaki a la Jepang Ini Saja.

Topik:

Berita Terkini Lainnya