Juventus Kembali Menerima Kekalahan di Serie A

Juventus di peringkat ke-12.

Liga Italia nampaknya tak lagi bersahabat dengan klub Juventus. Tim yang satu ini kembali mengalami kekalahan di markas Sassuolo dengan agregat 0-1. Kekalahan ini adalah pukulan telak bagi Juventus karena membuka peluang bagi AS Roma untuk kembali merebut puncak klasemen. AS Roma berhasil menang melawan tim Undinese dengan hasil 3-1. 

Juventus Kembali Menerima Kekalahan di Serie ASumber Gambar: sundul.com

Hal ini memupus harapan klub Juventus yang tengah berjuang menjadi tim yang tak terkalahkan di Liga Eropa. Laju tersebut akhirnya berhenti saat Nicola Sansone berhasil menjebol gawang kipper Juventus di babak pertama. Gol terjadi di menit ke-20 berkat tendangan bebas dari Sansone. Unggul dengan satu gol, tim lawan semakin memperkuat barisan pertahanan mereka. Hingga peluit panjang berbunyi, Juventus tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang tim lawan.

Juventus Kembali Menerima Kekalahan di Serie ASumber Gambar: smeaker.com

Pertandingan yang dilakoni oleh Juventus ini memang penuh dengan frustasi. Terlihat saat Giorgio Chiellini mendapatkan kartu kuning keduanya. Pelanggaran yang dilakukannya kepada Domenico Beradi harus membuatnya diusir dari lapangan pertandingan oleh wasit.

Juventus Kembali Menerima Kekalahan di Serie ASumber Gambar: smeaker.com

Kekalahan yang fatal ini membuat Si Nyonya Tua harus terperosok di peringkat ke 12 klasemen sementara dengan 12 angka. Hal ini menjadi pelajaran bagi tim Juventus supaya nantinya bisa memberikan hasil yang lebih baik. Jika keadaanya tidak pernah berubah, maka Juventus terancam akan masuk ke zona degradasi sebagaimana tim-tim lainnya yang terjebak didalamnya.

Topik:

Berita Terkini Lainnya