Kini, iPhone 6S Juga Bisa Dijadikan Sebagai Timbangan

Berkat teknologi 3D touch.

Apa jadinya kalau iPhone 6S yang tipis itu dijadikan sebagai timbahan? Pasti anda berpikir pasti ini hanya candaan belaka. Baru - baru ini, para developer dari Apple telah memodifikasi gadget High End ini menjadi timbangan. 

Kini, iPhone 6S Juga Bisa Dijadikan Sebagai TimbanganSumber Gambar: sikerok.com

Dilansir BGR, (28/10), seorang Developer bernama Simon Gladman menambahkan sebuah fitur berupa timbangan. Hal ini tidak mustahil dilakukan berkat adanya fasilitas 3D Touch yang tersemat. Sayangnya, fitur ini tidak bisa difungsikan dengan maksimal sebagaimana timbangan asli. Timbangan pada iPhone 6S terbatas untuk berat beberapa kilogram saja. Jika sudah melebihi itu, maka timbangan iPhone tidak akan mampu mengkalkulasi dengan baik.

Kini, iPhone 6S Juga Bisa Dijadikan Sebagai TimbanganSumber Gambar: pubinfo.com

Simon melakukan percobaan dengan menaruh dua buah plum di sisi kiri dan kanan layar iPhone 6S. Kemudian layar akan menampilkan hasil keduanya dalam bobot berbeda yang dihitung dalam jumlah persen.

Kini, iPhone 6S Juga Bisa Dijadikan Sebagai TimbanganSumber Gambar: makemac.com

Aplikasi tidak akan bisa terinstal sebelum melakukan jailbreak. Meskipun masih belum maksimal, aplikasi yang satu ini masih layak untuk dicoba. Sebuah terobosan terbaru dari teknologi 3D touch yang tentunya sangat berguna sebagai starter. Sebagai buktinya, anda bisa melihatnya langsung di video berikut.

Topik:

Berita Terkini Lainnya