Ajang "Ciuman Berjamaah" yang Berhasil Cetak Rekor Dunia Ini Akan Bikin Kamu Syok!

Guiness World Record dengan 800 pasangan!

Bermesraan dengan pasangan biasanya dilakukan di tempat yang private, tapi tidak dengan parade ini. Ratusan pasangan di parade ini berhasil meraih rekor dunia berciuman bersama di bawah mistletoe atau hiasan gantung Natal dalam beberapa taman bermain Six Flags di seantero Amerika Serikat.

Dikutip UPI.com, tidak tanggung-tanggung ada 839 pasangan kekasih yang ikut serta dalam tradisi di beberapa taman bermain Six Flags ini. Tujuannya adalah untuk meraih Guinness World Record dalam kategori pasangan berciuman paling banyak di bawah hiasan mistletoe.

Merayakan liburan dengan orang seantero negeri.

Ajang Ciuman Berjamaah yang Berhasil Cetak Rekor Dunia Ini Akan Bikin Kamu Syok!twitter.com/six flags kiss

Demi memecahkan rekor tersebut, ratusan pasangan tersebut akhirnya berkumpul di Six Flags Over Georgia serta beberapa kota lainnya seperti Six Flags Texas, Six Flags Great Adventure, Six Flags Magic Mountain, Six Flags Discovery Kingdom dan Six Flags St. Louis.

Ajang Ciuman Berjamaah yang Berhasil Cetak Rekor Dunia Ini Akan Bikin Kamu Syok!twitter.com/six flags kiss

Christina Conlon yang menjadi pejabat penilai untuk Guinness World Records mengatakan bahwa Six Flags mengalahkan dirinya sendiri dengan mengukir sejarah. Ajang ini juga sebagai perayaan masa liburan dengan mengumpulkan orang dari seantero negeri demi menciptakan rekor tidak biasa.

Baca Juga: Pelanggan Makin Membludak, Kafe Ini Malah Pilih Tutup.

Wajib berciuman setidaknya sepuluh detik.

Ajang Ciuman Berjamaah yang Berhasil Cetak Rekor Dunia Ini Akan Bikin Kamu Syok!stltoday.com

Tapi ada syarat khusus untuk bisa memecahkan rekor dunia, pasangan-pasangan tersebut diwajibkan berpegangan tangan dan berciuman setidaknya selama 10 detik.

Ajang Ciuman Berjamaah yang Berhasil Cetak Rekor Dunia Ini Akan Bikin Kamu Syok!twitter.com/SixFlags

Namun, ada yang lebih istimewa dalah perayaan ini. Beberapa pasangan memutuskan untuk menggunakan peristiwa tersebut lebih dari sekadar ciuman. Satu pasangan ada yang melakukan lamaran. Lalu ada satu pasangan lainnya lagi yang malah melakukan pernikahan.

Video ciuman berjamaah Six Flags:

Nah, bagaimana unik kan? Kira-kira tahun depan akan ada rekor apa lagi ya?

Baca Juga: Akhirnya! Hamish Dauh Unggah Foto Berdua dengan Raisa.

Topik:

Berita Terkini Lainnya