Diduga Bunuh Diri, Ini 5 Fakta Kematian Chester Bennington

Depresi, narkoba, dan berakhir bunuh diri

Vokalis band terkenal Linkin Park, Chester Bennington memilih untuk mengakhiri hidup dengan tangannya sendiri. Pria berusia 41 tahun ini ditemukan tewas karena diduga gantung diri di kediaman pribadinya di California.

Bennington adalah personil spesial Linkin Park yang mampu membawa band-nya mencapai kesuksesan. Linkin Park semakin terkenal setelah berkolaborasi dengan Jay-Z pada tahun 2004 dan masuk dalam Top 10 hits Billboard. Penghargaan Grammy bahkan mampu mereka raih dengan mudah di masa kejayaanya. Pria ini tutup usia meninggalkan enam anak dan seorang istri. Berikut adalah fakta-fakta mengenai kematian pentolan band Linkin Park ini:

1. Seorang saksi mata menelepon polisi karena menemukan jenazah Bennington.

Diduga Bunuh Diri, Ini 5 Fakta Kematian Chester Benningtonthesun.co.uk

Penemuan ini bermula saat polisi menerima telepon dari seorang saksi mata yang mengaku menemukan mayat di rumah Palos Verdes Estates, di pinggiran selatan Los Angeles sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Setelah diidentifikasi, ternyata tak lain dan tak bukan sosok itu adalah jenazah Bennington. Polisi masih memeriksa secara intensif rumah tempat Chester mengakhiri hidupnya.  Polisi juga memblokir beberapa jalan di sekitarnya.

2. Bennington diduga gantung diri saat semua keluarganya sedang di luar kota.

Diduga Bunuh Diri, Ini 5 Fakta Kematian Chester Benningtonmetro.co.uk

Juru Bicara Kepolisian, Brian Elias mengatakan bahwa kematian tersebut diduga terjadi karena bunuh diri. Vokalis Linkin Park tersebut ditemukan telah menggantung dirinya sendiri saat berada di rumah sendirian. Keluarganya diduga sedang berada di luar kota saat insiden bunuh diri terjadi.

3. Pihak kepolisian masih mencari bukti tambahan.

Diduga Bunuh Diri, Ini 5 Fakta Kematian Chester Benningtonfoxnews.com

Kematian pria yang pernah dua kali menikah dan memiliki enam anak ini tak pelak mengguncang warga setempat. Polisi pun dengan cepat mensterilkan tempat kejadian dugaan bunuh diri tersebut. Hal ini dilakukan supaya polisi bisa menemukan bukti-bukti terbaru mengenai bagaimana kematian ini bisa terjadi.

4. Rekan Bennington sangat sedih dengan peristiwa ini.

Diduga Bunuh Diri, Ini 5 Fakta Kematian Chester Benningtonnbcnews.com

Rekan bandnya, Mike Shinoda mengaku sangat terkejut dengan berita kematian Bennington. Pasalnya, band ini rencananya akan segera merilis album terbaru mereka, yaitu "One More Light," di awal tahun ini. Selain itu, kematiannya terjadi hanya seminggu sebelum band ini dijadwalkan memulai perjalanan tur Amerika Serikat pada tanggal 27 Juli 2017 di Mansfield, Massachusetts.

Baca Juga: 5 Fakta Seram Hutan Aokigahara, Lokasi Bunuh Diri Terpopuler di Jepang. 

5. Bunuh diri di hari ulang tahun mendiang sahabatnya.

Diduga Bunuh Diri, Ini 5 Fakta Kematian Chester Benningtonpanoramio.com

Awal tahun ini, vokalis Audioslave, Chris Cornell juga melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri. Cornell dan Bennington sendiri merupakan sahabat baik sejak lama. Namun, entah kenapa Bennington memilih untuk bunuh diri dengan cara yang sama dengan rekannya ini.

Setelah kematian Chris, Linkin Park membawakan lagu yang mereka dedikasikan untuknya. Selain itu, Bennington juga menulis sebuah surat yang menyentuh di akun Twitter. Isinya dia merasa sangat kehilangan sahabat terbaiknya. Siapa yang menyangka bahwa hari ulang tahun Chris 20 Juli 2017 ternyata menjadi hari kematian dari Bennington. Apakah ini sebuah kebetulan?

Baca Juga: Bunuh Diri dengan Anak, Pria Ini Menyiarkannya di Facebook. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya