4 Insiden Aneh yang Menyertai Kemenangan Pedrosa di Moto GP Malaysia

Dimulai dari insiden Rossi-Marquez

Sebuah hal yang tak terduga terjadi di kompetisi Moto GP Malaysia. Banyak yang memprediksi bahwa Rossi akan menjadi juara, namun nyatanya tidak. Justru pesaingnya dari Repsol Honda, Dani Pedrosa, menjadi pemenang balapan GP Malaysia di Sirkuit Sepang.

Namun, dibalik kemenangan tersebut menyisakan insiden aneh yang terselubung. Banyak rentetan kejadian mengejutkan dan bisa dibilang aneh sepanjang persaingan di Malaysia, yang bahkan sudah terjadi sebelum para pebalap turun ke lintasan. Dilansir Kompas.com, (26/10), berikut adalah beberapa alasan tersebut.

Persaingan Segitiga Antara Lorenzo, Rossi dan Marquez

4 Insiden Aneh yang Menyertai Kemenangan Pedrosa di Moto GP MalaysiaSumber Gambar: aktualpost.com

Saat ini, Rossi dan Lorenzo sedang bersaing ketat untuk meraih gelar juara dunia MotoGP. Namun saat konferensi pers, Rossi menuduh Marquez karena sengaja membantu Lorenzo untuk meraih hasil yang lebih baik di GP Australia.

Lorenzo Tidak Mau Ikut Selebrasi Karena Kesal

4 Insiden Aneh yang Menyertai Kemenangan Pedrosa di Moto GP MalaysiaSumber Gambar: kompas.com

Lorenzo berhasil mencapai garis finis di urutan kedua setelah Dani Pedrosa. Usai menerima trofi, Lorenzo langsung pergi dan tidak mengikuti acara selebrasi. Diduga, Lorenzo masih kesal karena banyak penonton yang menyorakinya. Namun, ketika ditanya dalam konferensi pers, pebalap 28 tahun tersebut mengatakan bahwa dia lelah dan ingin istirahat.

Rossi Absen Pada Konferensi Pers Usai Balapan

4 Insiden Aneh yang Menyertai Kemenangan Pedrosa di Moto GP MalaysiaSumber Gambar: kabardunia.com

Rossi absen dari konferensi pers yang menghadirkan tiga juara pebalap. Konferensi pers tersebut mundur hampir satu jam karena harus menunggu keputusan Race Direction mengenai insiden kecelakaan antara Rossi dan Marquez pada lap ketujuh di tikungan 14. Berikut adalah insiden Rossi dan Marquez.

Insiden Rossi dan Marquez Bikin Supporter Panas

4 Insiden Aneh yang Menyertai Kemenangan Pedrosa di Moto GP MalaysiaSumber Gambar: wp.com

Insiden antara Rossi-Marquez memancing kekesalan supporter Rossi. Supporter tersebut menunjukkan kekesalannya dengan mendatangi Hospitality Repsol Honda dan marah-marah. Untungnya tidak ada pertikaian dalam aksi ini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya